Oka Antara Punya Kekuatan Supranatural di Serial Brata Season 2

Oka Antara Punya Kekuatan Supranatural di Serial Brata Season 2

RADAR MALANG ONLINE – Oka Antara kembali memerankan karakter Brata dalam serial Brata Season 2 yang tayang di platform aplikasi setiap hari Selasa selama 10 episode. Dalam serial kali ini, Oka Antara diceritakan memiliki kekuatan supranatural.

Dengan melihat dan mencium barang bukti dari sebuah peristiwa kejahatan, Brata yang merupakan anggota kepolisian dapat melihat sesuatu yang dapat menjadi bukti petunjuk untuk meungkap sebuah kejahatan. Kekuatan supranatural ini belum terlihat dalam serial Brata Season 1.

“Di season 2 ini ada garis merah yang diumpetin sama kreatornya di season 1, yakni kemampuan supranatural Brata. Nah di season 1 kan ending-nya dibikin gantung karena Brata dipanggil sama siapa, nah di season 2 ini, bagaimana Brata mendapat kekuatan itu dijelasin,” tutur Oka Antara saat ditemui di bilangan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (11/2).

Oka lebih lanjut mengatakan, serial Brata Season 2 lebih sulit jika dibandingkan dengan yang pertama. Karena alur cerita yang disuguhkan lebih kompleks dan adegan di dalamnya juga semakin menantang. Oka Antara pun mengaku sempat mengalami cedera ketika menjalani syuting adegan berantem dalam project serial terbarunya tersebut.

“Kalau luka sudah pasti ya, cedera. Nanti ada adegan baku tembaknya. Dan kalau baku tembak itu ada adegan yang ledakan-ledakan angin, ada kejadian cedera juga yang namanya Uli,” tuturnya.

Dalam serial Brata Season 2, masa lalu Brata yang tinggal di desa Sukadamai juga akan diungkap. Dalam episode pertama yang tayang pada Selasa kemarin, diperlihatkan masa lalu Brata dengan dia memasuki sebuah rumah. Membuka pintu rumah, Brata langsung teringat masa lalu.

“Di awal Brata membuka tiga pintu yang masing-masing mengisahkan kisah hidupnya dia. Kalau dibilang lebih susah iya, lebih susah karena di season 2 ini, saya harus bisa menunjukkan layer-layer-nya Brata, kenapa dia bisa seperti ini, kenapa bisa jadi polisi seperti ini,” ungkapnya.

Selain Oka Antara, serial Brata Season 2 juga dibintangi oleh Laura Basuki, Dewi Irawan, dan yang lainnya.