Official Merchandise Guns N’ Roses Diserbu Penonton, Antrean Mengular

Official Merchandise Guns N' Roses Diserbu Penonton, Antrean Mengular






RADAR MALANG ONLINE – Konser Guns N’ Roses bertajuk Not in This Lifetime Tour tinggal beberapa jam dimulai. Sejak dibukanya gerbang pukul 16.00 WIB, booth merchandise yang berada di depan area Rockzone ramai diserbu pengunjung.





Para calon penonton bahkan rela berdiri berjam-jam untuk mendapatkan official merchandise yang dijual terbatas. Di antaranya adalah Seto Handoko, 35, dan istrinya, Fita Mutiara, 28.







“Rela antri karena Not in This Lifetime Tour. Kalau nggak sekarang, kapan lagi. Apalagi, last year sempat cancel kan,” ungkap Seto dan Fita.



Pasangan suami istri, Seto dan Fita rela antre demi mendapatkan kaos official Guns N’ Roses. (Yuliani NN/RADAR MALANG ONLINE)





Pasangan suami-istri penggemar Guns N’ Roses sejak lama itu pun mengaku senang dengan bersatunya Axl Rose dan Slash kembali di atas panggung. Oleh karenanya, mereka tak sabar menonton pertunjukkan tersebut.





“Sangat excited ya, dan karena ini November, kita nunggu banget November Rain ya,” lanjut Seto.





“Ya, karena kita juga nikah di bulan November, jadi November Rain,”timpal Fita.






Kemudian, keduanya rela mengantre demi mendapatkan kaos official merchandise Guns N’ Roses yang dijual seharga Rp 450 ribu.






Sementara itu, berrdasarkan informasi yang tertulis, official merchandise berupa kaos dan topi dijual mulai dari harga Rp 250 ribu.





(yln/JPC)