Nunung Ditahan, Begini Kondisi Perekonomian Keluarga

Nunung Tertangkap karena Narkoba, Tessy Mengaku Kecolongan - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Sejak ditahan karena kasus narkoba, Nunung otomatis tidak bisa menjadi tulang punggung keluarga. Meski demikian, kondisi perekonomian keluarga dipastikan sejauh ini baik-baik saja.

Hal tersebut diungkapkan anak Nunung, Bagus Permadi saat menjadi bintang tamu Pagi Pagi Pasti Happy, Senin (19/8). Dia memastikan tabungan Nunung selama ini masih cukup untuk menghidupi anak serta cucu.

“Alhamdulillah sampai detik ini enggak ada yang terlantar, untuk keseharian masih ada tabungan mama, untuk hidup adik-adik dan ponakan,” kata Bagus Permadi.

Menurut Bagus, Nunung tetap memperhatikan anak dan cucu meski berada di tahanan. Nunung disebut selalu berpesan agar menyediakan kebutuhan sekolah adik-adiknya.



“Mama di dalam selalu berpesan jangan lupa sekolah, bukunya anak-anak, selalu ingetin,” imbuh Bagus Permadi.

Sementara itu, Nunung dan suaminya, July Jan Sambiran telah dipindahkan dari Polda Metro Jaya ke RSKO Cibubur, Jakarta Timur pada Rabu (14/8). Pemindahan tersebut dalam upaya rehabilitasi untuk kedua tersangka kasus penyalahgunaan narkoba itu.

Nunung dan July Jan ditangkap anggota Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya pada Jumat (19/7) lalu di rumahnya di kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Dari penangkapan tersebut, pihak berwajib menemukan barang bukti sabu seberat 0,36 gram.

Saat diperiksa, Nunung mengaku pernah memakai narkoba sejak lima bulan lalu. Alasannya yaitu untuk menjaga stamina agar fit menjalani aktivitas sebagai komedian. (mg3/jpnn)