NOAH dan Yovie Widianto Bersatu dalam Project X

NOAH dan Yovie Widianto Bersatu dalam Project X

RADAR MALANG ONLINE – NOAH dan Yovie Widianto akan berkolaborasi di atas panggung yang sama. Mereka akan manggung bareng di bawah nama Project X dalam acara bertajuk Project X with NOAH dan Yovie & His Friends pada Sabtu, 28 September 2019 di Istora Senayan.

Mengomentari kolaborasi dengan Yovie dan para musisi pendukung lainnya, vokalis NOAH Nazril Irham alias Ariel mengatakan bahwa acara ini adalah momen yang tepat buat NOAH untuk mempromosikan album baru mereka. NOAH akan tampil eksklusif membawakan lagu-lagu terbaru mereka di konser ini.

“Kami baru rilis album baru kemarin tanggal 8 Agustus. Hal pertama yang kami lakukan nanti (perkenalkan album, Red) paling tepat sih. Apalagi kami punya konsep berbeda,” kata Ariel.

Sementara, Yovie akan turut tampil sembari membawa serta teman-teman musisi yang sudah biasa bermain dengannya, seperti Mario Ginanjar, Arsy Widianto, Randy Pandugo, Rizky Febian, dan Teddy Aditya.



“Ini generasi baru yang heterogen bersama para musisi dengan bakat yang bagus. Musik membuat kita semua menerima semua warna. Menunjukkan bangsa ini berdemokrasi lewat musiknya,” papar Yovie.

Arsy Widianto dan Rizky Febian yang juga akan ikut meramaikan konser ini mengaku sudah tidak sabar. “Nggak sabar. Deg-dean bakal kayak gimana. Kami tampil secara total,” kata mereka berdua.

Project & Creative Director Berlian Entertainment, Dino Hamid mengungkapkan bahwa antusiasme penggemar terhadap konser Project X sudah terlihat dari penjualan tiket fase pertama yang sudah terjual habis hanya kurang dari 24 jam. Saat ini pihaknya sudah membuka penjualan tiket fase berikutnya dengan harga normal.

Tiket Project X akan terdiri dari 6 kelas mulai dari harga Rp 250 ribu hingga Rp 2,5 juta dengan kapasitas terbatas. “Akan ada dress code hitam bagi penonton pria dan merah bagi penonton wanita” tutup Dino.