Nella Kharisma Masih ‘Doyan’ Pakaian Berbahan Kain Kiloan

Nella Kharisma Masih 'Doyan' Pakaian Berbahan Kain Kiloan

RADAR MALANG ONLINE – Pedangdut Nella Kharisma masih senang memakai pakaian yang berbahan kain kiloan. Baginya asalkan enak dipakai dan nyaman tak masalah, meski harganya murah.

“Nggak masalah kain kiloan, yang penting nyaman dan enak dipakai. Mau murah atau mahal, orang nggak tahu kan?” kata Nella, saat berkunjung di Toko Kain Kiloan Jogja, Jalan Urip Sumoharjo, Kecamatan Gondokuman, Kota Jogjakarta, Daerah Istimewa Jogjakarta (DIJ), Jumat (1/2) siang.

Nella menyempatkan datang ke toko kain itu sebelum pada malamnya dijadwalkan manggung di Jogjakarta. Ia juga membeli kain jenis Brukat, Jaguar, Karun Linen dengan menghabiskan uang sebesar Rp 1 juta.

Penyanyi yang dikenal dengan hits ‘Konco Mesra’ itu mengaku lebih menyukai pakaian kasual dibanding dengan baju yang glamour. (Ridho Hidayat/RADAR MALANG ONLINE)


Dalam hal berpakaian, penyanyi yang dikenal dengan hits ‘Konco Mesra’ itu mengaku lebih menyukai pakaian kasual dibanding dengan baju yang glamour. Karena merasa lebih enak dipakai. “Kalau pakaian, tergantung permintaan acaranya kasual atau glamour. Tapi lebih suka yang kasual,” katanya.

Mengenai model pakaian yang dikenakan, Nella mengaku lebih sering jahit sendiri. Didesain oleh penjahitnya, sesuai dengan keinginannya. “Supaya bisa berbeda dengan yang lain,” tuturnya.

Sri Winarni, 49, pemilik Toko Kain Kiloan Jogja mengatakan, kain yang dijualnya meski berlabel kiloan tapi kualitasnya terjamin. “Ini kainnya, sisa-sisa ekspor. Harga kaki lima, tapi kualitas bintang lima,” katanya.

Untuk eceran, harga per meter antara Rp 20 ribu sampai 60 ribu. Meski baru berdiri 4 tahun terakhir, ia sudah mampu menjual ratusan kilogram kain di Jogja dalam sebulan.

Editor           : Sari Hardiyanto

Reporter      : Ridho Hidayat