Natasha Hudson Pilih Main Film Ketimbang Pusing Urusan Cerai  

Rossa Ultah ke-41 Tahun, Seperti ini Ucapan Mesra dari Afgan - JPNN.com

Natasha Hudson. Foto: azhan.co

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Artis Malaysia, Natasha Hudson tengah menghadapi proses cerai dengan suaminya, Noor Nashiq Sekarnor. Meski begitu, ia tak mau dipusingkan dengan masalah rumah tangganya yang sudah di ujung tanduk.

Buktinya, ia memilih untuk kembali ke dunia akting dan akan bermain dalam berjudul Anak Badjo. “Saya lagi cari ketenangan diri sendiri, salah satunya dengan main film lagi,” kata Natasha Hudson pada awak media di Jakarta, baru-baru ini.

“Urusan rumah tangga saya biarlah akan jadi kenangan. Tetapi masa depan lebih penting dari segalanya,” sambung Natasha.



Ia mengaku senang bisa bermain dalam film garapan sutradara Bambang Drias itu. Dalam film tersebut, ia berperan sebagai salah satu ibu dari anak badjo, anak-anak yang menyelam lautan tanpa pengaman di Pulau Samporna, Sabah, Malaysia.

Natasha Hudson (tengah) bersama Executive Producer 9 Advertsing SDN BHD Amri Ginang (kemeja biru). Foto: dok pribadi

“Exicited ya akhirnya bisa bekerja sama dengan sineas dari Indonesia. Pasti sangat seru,” ungkapnya.

Rupanya, ini bukan kali pertama bagi Natasha bermain film di Indonesaia. Ia pernah beradu akting dengan Titi Kamal dan Christian Sugiono dan film Tipu Kanan Tipu Kiri.

Film Anak Badjo sendiri baru akan mulai syuting awal tahun depan. Menurut Executive Proucer 9 Advertsing SDN BHD Amri Ginang, film tersebut dalam tahap persiapan skenario.