Natalie Imbruglia Hamil Anak Pertama

Natalie Imbruglia Hamil Anak Pertama

RADAR MALANG ONLINE – Natalie Imbruglia tengah berseri-seri. Penyanyi cantik berusia 44 tahun itu sedang bersemangat menunggu kelahiran anak pertamanya.

Dilansir dari musicnews.com, Imbruglia hamil setelah mendapatkan donor sperma. Usai bercerai dari pentolan band rock Australia Silverchair, Daniel Johns pada 2008 lalu, pelantun lagu ‘Torn’ itu memang diketahui belum memiliki pasangan lagi. Imbruglia dan Johns bercerai lantaran keduanya harus menjalani hubungan jarak jauh. Imbruglia menetap di Windsor, Inggris sementara Johns tinggal di Australia.

Sebelum menikah dengan Johns, Imbruglia juga diketahui sempat berpacaran dengan salah satu bintang serial Friends, David Schwimmer.

“Anak pertamaku akan lahir musim semi tahun ini. Ini adalah hal yang paling ku idam-idamkan, dan aku bersyukur sekali bisa mendapatkan donor sperma untuk merealisasikan mimpiku ini,” ujar Imbruglia.



Penyanyi asal Negeri Kanguru yang sudah resmi menjadi warga negara Inggris itu menuturkan, ia sama sekali tidak masalah memiliki anak tanpa ayah. “Aku sangat ingin punya anak, tapi tidak memiliki pasangan. Tentu harus ada jalan keluar untuk hal ini,” ujar Imbruglia.

Imbruglia sendiri sudah mulai mendambakan momongan sejak 2015 lalu. Keinginan ini semakin kuat setelah ia merasa karirnya sudah mencapai batas.

“Dulu, aku sangat fokus pada karirku. Aku ingin menaklukkan dunia. Tapi sekarang, aku cuma mau bahagia. Aku tidak mau melewatkan momen-momen manis yang harus ku nikmati selagi masih di dunia ini,” katanya lagi.