Minhyuk Monsta X Cemburu Pada JYP Entertainment?

Minhyuk Monsta X Cemburu Pada JYP Entertainment?

RADAR MALANG ONLINE – Minhyuk Monsta X mengaku sangat cemburu kepada agensi JYP Entertainment. Hal tersebut diungkapkannya saat menjawab pertanyaan seorang penggemar dalam fan signing yang digelar baru-baru ini.

“Aku menyadari JYP benar-benar perusahaan yang luar biasa,” tulis Minhyuk menjawab pertanyaan penggemar itu seperti dilansir dari Allkpop, Minggu (24/2).

Acara fan signing itu sendiri digelar dalam rangka comeback Monsta X dengan album Take2: We Are Here. Pelaksanaannya dilakukan setelah ITZY, grup baru asuhan JYP Entertainment memenangkan piala pertama di acara musik setelah 9 hari debut. Hal tersebut juga menjadikan rekor tersendiri bagi ITZY.

Tulisan Minhyuk Monsta X kepada penggemarnya di fan signing menyebut JYP (Allkpop)


Monsta X sendiri memang tidak berasal dari agensi yang besar seperti JYP. Mereka debut pada tahun 2015 di bawah naungan Starship Entertainment. Mereka harus melalui perjalanan panjang untuk bisa memenangkan penghargaan pertamanya di acara musik.

Monsta X baru berhasil meraih kemenangan pertamanya di acara musik pada tahun 2017 lalu. Akibat pernyataan Minhyuk ini, banyak yang merasa sedih mendengar curahan hati Minhyuk. Namun adapula yang menyebutkan bahwa dirinya tidak perlu menyebut agensi lain ketika fan signing.

Editor           : Deti Mega Purnamasari