Menguji Kisah Cinta Ibnu Jamil dalam Yakin Nikah Season 2

Menguji Kisah Cinta Ibnu Jamil dalam Yakin Nikah Season 2

RADAR MALANG ONLINE – Setelah mendulang kesuksesan pada season pertama, web series berjudul ‘Yakin Nikah’ berlanjut ke season 2. Web series karya sutradara Redi Puadin ini diperankan oleh Westny DJ sebagai Farah dan Ibnu Jamil sebagai Desta.

Kisah cinta mereka kembali diuji dalam season kedua yang diputar di YouTube channel JBL Indonesia tersebut. Redi mengatakan, kisah problematika Farah dan Desta akan semakin menarik dalam season kali ini. Lewat judul ini pula, kata Redi, pihaknya ingin melempar sebuah jawaban kepada penonton.

“Judul di atas semua atas rembukan. Yakin Nikah enggak pakai tanda tanya dan seru. Jadi menginterpretasikan pernyataan atau pertanyaan,” kata Redi dalam keterangan tertulis, Minggu (30/6).

Rendy mengambil lokasi syuting di kawasan Malang. Konsep ceritanya adalah mengambil kisah sejoli usai berkomitmen dalam ikatan resmi.



“Ceritanya seperti road trip. Kenapa Malang? Saya sering shooting di Malang dan saya suka banget. Di kota Malang itu art banget, pantai banyak, dan gunung juga ada,” kata Redi.

Sementara itu, Westny DJ mengatakan, web series ini adalah kali pertamanya berperan sebagai pemeran utama. Selama syuting empat hari, Westny menikmati sekali prosesnya. Apalagi saat beradung akting dengan Ibnu Jamin dan Rama Michael yang berperan sebagai Bastian, kata Westny, banyak sekali improvisasi yang dia lakukan bersama pemain dalam hal skenario.

“Buat film ini dialognya kayak non scripted,” kata Westny.

Sang pemeran utama Ibnu Jamil bersyukur kisah web series ini berlanjut ke season kedua. Dia juga tidak menyangka season pertama disambut dengan baik.

“Ini project kayak Roro Jonggrang. Dalam artian ada niat baik dan hasilnya baik,” kata Ibnu.

Web series Yakin Nikah season 2 mengisahkan Desta (Ibnu Jamil) yang memberanikan diri melamar Farah (Westny DJ). Kemudian mereka merencanakan pernikahan. Ketika Farah dengan serius menyispkan pernikahan mereka, Desta tidak selalu hadir. Farah pun mempertanyakan keseriusan Desta.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani