Mata Batin 2 Buat Sophia Latjuba Harus Banyak Berlari

Mata Batin 2 Buat Sophia Latjuba Harus Banyak Berlari

RADAR MALANG ONLINE – Sophia Latjuba kembali bermain film horor. Setelah Danur, kini Sophia bermain film horor berjudul Mata Batin 2, film yang di sutradarai oleh Rocky Soraya. 

Dalam film Mata Batin 2, Sophia Latjuba akan berperan sebagai Ibu Laksmi, istri dari Pak Fadli yang di perankan oleh Jeremy Thomas. Keduanya adalah pemilik panti asuhan yang penuh dengan misteri.

“Saya jadi Laksmi pemilik rumah yatim piatu. Saya jadi ibu anak-anak. Bertemu dengan Jessica Mila dan lain-lain. Bu Laksmi ini cukup apa ya. Kalau saya certain lagi nanti spoiler,” ujar Sophia Latjuba saat jumpa pers film Mata Batin 2 di kantor Soraya Intercine Films, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (4/12) malam.


MATA BATIN 2 – Official Teaser Trailer (2019) Jessica Mila, Nabilah Ayu, Citra Prima
(YouTube/ Hitmaker Studios)



Walaupun ini bukan film horor pertamanya, Sophia Latjuba mengungkapkan bahwa perannya di Mata Batin 2 ccukup menantang. Sebab, dia banyak adegan berlari.

“Tantangannya, 80 persen action yang semuanya malem take-nya. Ya, itu tantangannya,” lanjut Sophia Latjuba.

Namun, Sophia Latjuba menikmati bermain dalam Mata Batin 2. Walaupun, menguras banyak tenaganya dan membuat waktu tidurnya lebih sempit.

“Aneh sih, nggak ada cape luar biasa. Padahal, syuting sampe jam 2 atau jam 3 (dini hari). Jam 5 baru tidur, besoknya syuting lagi. Tapi, ya emang seperti itu kalau liat adegan-adeganya rumit,” pungkas Sophia Latjuba.

Mata Batin 2 menceritakan seorang gadis bernama Alia (Jessica Mila) yang memutuskan untuk memulai hidup baru setelah sang adik meninggal. Dia memutuskan untuk tinggal disebuah panti asuhan milik Bu Laksmi (Sophia Latjuba) dan Pak Fadli (Jeremy Thomas). Alia pun melakukan kerja sosial di sana.

Namun, Alia merasa ada yang janggal di tempat barunya itu. Dia sering mendengar suara-suara minta tolong di setiap dinding panti asuhan itu. Hal itu sama dirasakan juga oleh Nadia (Nabilah Ayu) teman Alia selama di panti asuhan.

Cerita seram dimulai setelah Alia dan Nadia membuka sebuah kamar misterius yang ternyata menyimpan banyak aura mistis. Akibatnya, Alia dan Nadia ditemani Bu Windu (Citra Prima) harus menyelamatkan Panti Asuhan tempat mereka tinggal dari arwah yang penuh dendam, Darmah.

Berhasilkan ketiganya menyelamatkan diri Darmah? Misteri apa yang ada di balik panti asuhan? Diklaim penuh ketegangan, Rocky Soraya mempersembahkan Mata Batin 2 yang mulai tayang 17 Januari 2019

(agi/JPC)