Makin Keren, Blackpink Bakal Satu Panggung dengan The Chainsmokers

Makin Keren, Blackpink Bakal Satu Panggung dengan The Chainsmokers

RADAR MALANG ONLINE – Setelah dikonfirmasi akan hadir di festival musik tahunan bergengsi, Coachella pada April nanti, Blackpink juga dikonfirmasi akan hadir di festival musik musim panas Jepang, Summer Sonic pada 18 Agustus mendatang. Kerennya, Blackpink akan satu panggung dengan The Chainsmokers, yang juga menjadi salah satu penampil di hari Blackpink tampil.

Tidak hanya bersama The Chainsmokers, melansir Soompi, Kamis (14/2), di hari itu, Blackpink juga akan satu panggung dengan Alan Walker, Flume, Brockhampton, R3HAB, Octavian, dan Jain. Gelaran acara Summer Sonic 2019 sendiri akan dihelat di Tokyo pada 16-18 Agustus.

Di hari lain, Red Hot Chili Peppers, B’z, Radwimps, dan penampil lainnya juga turut memeriahkan festival yang sudah memasuki tahun ke-20 itu. Adapun Summer Sonic merupakan festival musik tahunan yang digelar di Osaka dan Chiba. Khusus tahun ini, panitia akan menyelenggarakannya tiga hari berturut-turut.

Poster gelaran Summer Sonic 2019 (Soompi)


Blackpink tentu saja bukan artis Korea pertama yang tampil di acara tersebut. Seo Taiji, Girls Generation, FTISLAND, Epik High, dan BoA sebelumnya pernah memeriahkan festival tersebut.

Editor           : Deti Mega Purnamasari