Make-up Karakter Dari Rusia Sulap Luna Maya Jadi Suzzanna | RADAR MALANG ONLINE

Make-up Karakter Dari Rusia Sulap Luna Maya Jadi Suzzanna | JawaPos.com






RADAR MALANG ONLINE – Soraya Intercine Films menghidupkan kembali sosok pemain film horor legendaris Suzzanna. Luna Maya didapuk menjadi sosok Suzzanna dalam film Suzzana: Bernapas Dalam Kubur yang akan tayang 15 November 2018.





Dalam official trailer film Suzzana Beranak Dalam Kubur yang dirilis, Minggu (24/9), Luna Maya terlihat sangat mirip dengan almarhumah Suzzanna. Untuk membuat Luna Maya mirip dengan Suzzanna, Soraya Intercine Films mendatangkan make-up katakter khusus dari Rusia.







Dalam film besuta sutradara Anggy Umbara ini Suzzanna (Luna Maya) dikisahkan sudah menikah dengan Satria (Herjunot Ali) selama 7 tahun dan terus mengidamkan memiliki anak.





Official Teaser Trailer SUZZANNA (2018) – Luna Maya, Herjunot Ali
(YouTube/Soraya Intercine Films)






Tetapi, naas, ketika akhirnya Suzzanna hamil, dia harus ditinggal oleh sang suami. Kemudian, dengan kondisi lemah Suzzanna dibunuh oleh perampok yang memiliki dendam terhadap suaminya.





Lalu, si pembunuh mengubur Suzzanna dibelakang rumah. Namun, terjadi keanehan, yakni Suzzanna tetap beraktifitas biasa keesokan harinya.





Suzanna memang terkenal lewat perannya di film-film horor dan panas. Di antaranya Bernapas dalam Lumpur (1970), Beranak Dalam Kubur (1971), Pulau Cinta (1978), dan Ratu Ilmu Hitam (1981).






Aktingnya yang orisinil membuat perannya di setiap peran horor sulit dilupakan. Buktinya, dia diganjar menjadi nominator Festival Film Indonesia (FFI) untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik. 






(agi/JPC)