Main Film Lagi Setelah 10 Tahun, Kim Sa Rang Tak Dapat Peran Besar

Main Film Lagi Setelah 10 Tahun, Kim Sa Rang Tak Dapat Peran Besar







RADAR MALANG ONLINE – Setelah hiatus selama 10 tahun, aktris cantik Korea, Kim Sa Rang akan muncul kembali dalam sebuah film. Tahun 2018 ini, Kim Sa Rang akan tampil dalam film berjudul Perfect Man walau perannya tak besar.







Melansir Soompi, di film tersebut sudah dikonfirmasi bintang Korea lainnya yang akan bermain, yakni Sol Kyung Gu dan Jo Jin Woong. Agensi Kim Sa Rang membenarkan bahwa artisnya akan menyusul cast lainnya yang sudah terkonfirmasi untuk bergabung di film itu.








“Meskipun perannya tidak besar, tetapi ia memutuskan untuk tampil karena percaya kepada sutradara dan jajaran cast yang dinilainya kuat,” ungkap agensi.






Selain Sol Kyung Gu dan Jo Jin Woong, aktor pendukung lainnya yang akan hadir di film ini adalah Jin Seon Kyu, Ji Seung Hyun dan Heo Jun Ho.






Adapun Perfect Man bercerita tentang pengacara yang akan melakukan apapun jika ia dibayar, dengan seorang gangster yang berteman dengannya saat menjadi sukarelawan di panti jompo untuk menjalani hukuman layanan publik. Sol Kyung Gu akan berperan sebagai pengacara, sedangkan Jo Jin Woong berperan sebagai gangster.






Rencananya, film ini akan ditayangkan pada 2019 dan akan segera mulai syuting di tahun ini.







(dmp/JPC)