Main di ‘Breakout’, Caitlin Halderman Tertantang Main Film Horor | RADAR MALANG ONLINE

Main di 'Breakout', Caitlin Halderman Tertantang Main Film Horor | JawaPos.com
















RADAR MALANG ONLINE – Terbiasa main film drama, Caitlin Halderman tertantang untuk bermain film horor untuk pertama kalinya. Film horor yang akan dimainkannya berjudul Breakout yang  diambil dari game populer berjudul sama.





 












Di film ini Caitlin akan beradu akting dengan beberapa bintang lain seperti Marsha Aruna yang juga teman sebayanya. Beruntung di film horor pertamanya ini Caitlin tidak mendapatkan pengalama mistis yang mungkin dapat  membuatnya kapok untuk bermain film.












Caitlin mengaku senang sekali dapat bermain film horor yang disutradarai oleh Kimo Istambul ini. Ia juga berharap ada tawaran lain lagi untuk bermain film bergenre sama. Jika ada, ia sangat menginginkannya untuk bermain kembali. Terlebih dalam film yang juga memadukan adegan action ini ia harus beberapa kali melakukan adegan action yang cukup ekstrem.










“Aduh banyak banget kejadian deh, aku juga sempat kena celurit pocong, tapi semoga hasilnya bagus banget”  ujar Caitlin di acara Pop Con Asia 2018 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Sabtu (22/9).










Dalam film ini, Caitlin akan memerakan karakter Linda. Namun ia justru mengaku belum berani untuk mencoba game Breakout.










“Kan game dengan filmnya beda ya, jadi aku gak bisa, bukan berarti aku main game-nya juga, nggak berani juga sih. Mungkin kalau bareng-bareng aku berani,” lanjutnya.










Tidak mudah bagi Caitlin dalam memerankan karakter Linda di film ini. Ia mengaku banyak latihan untuk memperdalam karakternya di film horor yang di angkat dari game yang sudah mendunia ini.










“Mendalami karakter Linda itu tantangan banget buatku, karena aku harus bisa memenuhi ekspetasi orang-orang yang sudah main game nya. Jadi ekspektasi mereka itu sudah (ada, bahwa) Linda itu seperti ini, dan aku harus berhasil membuat mereka, ‘oh iya, ini Linda,” pungkasnya. 





(agi/JPC)