Luncurkan 2 Lagu Baru, Paul McCartney akan Rilis Album Anyar

Paul McCartney

RADAR MALANG ONLINE – Musisi legendaris, Paul McCartney meluncurkan dua single terbaru. Karyanya tersebut diwujudkan dalam sebuah double A-side yang terdiri dari dua lagu baru I Don’t Know dan Come On To Me di bawah perusahaan rekaman Capitol Records.

Selain itu, McCartney juga mengumumkan bahwa dia akan merilis album baru, Egypt Station, pada 7 September mendatang. Dalam album barunya tersebut, setiap lagunya akan diproduksi oleh Greg Kurstin (Adele, Sia, Beck, Kelly Clarkson).

Dilansir dari Variety, Rabu (20/6), dua single terbarunya yang dirilis kemarin adalah balad yang ditulis McCartney dengan mood yang berbeda. I don’t Know adalah balada yang muram dan menenangkan jiwa, sedangkan Come On To Me sebuah irama parau yang membuat para penggemar merasakan kobaran api rock n roll.


Paul McCartney – I Don’t Know (Lyric Video)
(YouTube/PAUL McCARTNEY)

I’ve got crows out my window, dogs out my door, I don’t think I can take any more. What am I doing wrong, I don’t know,” sepenggal lirik yang membuat McCartney menyanyi dengan termenung.



Kedua lagu tersebut menandai cita rasa dari solo album McCartney yang akan rilis pada September mendatang.  Album juga diklaim ini akan meneruskan LP McCartney pada 2013, New, yang pada saat itu adalah proyek pertamanya untuk menampilkan semua komposisi rock dan pop baru sejak Memory Almost Full di 2007.

Album baru itu nantinya akan berisi 14 lagu yang menyerupai catatan perjalanan yang ditandai dengan instrumental pembuka dan penutup, Station I dan Station II. Judul lagu lainnya, diantaranya, Happy With You, People want Peace dan Despite Repeated Warnings.

Sementara itu, nama Egypt Station juga merupakan judul lukisan oleh McCartney yang dilelang beberapa tahun yang lalu. Dipakainya kembali nama itu sebagai judul album karena dia mengaku menyukai kata tersebut.

“Saya suka kata-kata Egypt Station,” kata McCartney.

video

(yln/JPC)