Lukai Diri dengan Pecahan Kaca, Avicii Bunuh Diri?

Avicii

Dilansir dari Aceshowbiz, Rabu (2/5), dua orang sumber mengatakan bahwa luka yang parah terdapat di leher DJ kenamaan tersebut. Sedangkan, sumber yang lainnya mengatakan bahwa penyebab kematiannya yang terparah adalah luka di pergelangan tangannya.

Sumber TMZ mengatakan bahwa Avicii mengalami pendarahan hebat sebelum ditemukan tewas. Namun sayang, pihak manajemen Avicii belum memberi pernyataan terkait kabar yang kini beredar. Meski sebelumnya pihak keluarga sempat menyindir bahwa Avicii telah bunuh diri. 

Avicii – Without You “Audio” ft. Sandro Cavazza
(YouTube/Avicii)

Sebagaimana diketahui, Avicii ditemukan tewas di Muscat, Oman, pada 20 April lalu. Laporan People belum lama ini mengatakan bahwa keluarganya khawatir dengan kondisi mental pria 28 tahun tersebut.

Oleh karena itu, kakaknya terbang ke Oman. Tetapi, sayang, dia tiba di Oman beberapa jam setelah sang bintang melakukan bunuh diri.



Seorang sumber mengatakan, sang Kakak terbang ke Oman untuk mengajak Avicii pulang karena khawatir akan keadaan mentalnya.

Sebelumnya, dalam keterangan yang diberikan perwakilan keluarga, pria yang memiliki nama asli Tim Bergling ini memang sedang mengalami masalah mental. Disebutkan, Avicii dalam keadaan stres.

When he stopped touring, he wanted to find a balance in life to be happy and be able to do what he loved most – music. He really struggled with thoughts about Meaning, Life, Happiness. He could not go on any longer. He wanted to find peace (Ketika dia berhenti tur, dia menginginkan keseimbangan dalam hidup untuk bahagia dan melakukan hal yang diinginkannya, yakni musik. Dia sangat berjuang melawan pikirannya sendiri tentang makna, hidup, dan kebahagaiaan. Dia tidak tahan lagi. Dia sangat ingin menemukan kedamaian),” keterangan dari keluarganya.

Sementara itu, kepolisian Oman mengatakan bahwa tidak ada tanda kriminal dari kematian Avicii.


(ded/ce1/JPC)