Andika Eks Kangen Band, Dari Penjual Es Cendol Jadi Babang Tamvan    - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Andika Kangen Band alias Babang Tamvan marah besar kepada seorang netizen. Dia geram lantaran kampung halamannya, Lampung dihina oleh oknum tersebut.

Kejadian bermula saat beredar video seorang perempuan diduga menghina Lampung. Dalam video itu dia mengibaratkan Lampung dengan sebutan yang merendahkan yakni dengan kata hewan. Alhasil, video itu viral di media sosial hingga diunggah kembali oleh akun gosip.

Karena itu, Andika Kangen Band sebagai musisi asal Lampung marah melihat video netizen itu. Lewat akun Instagram miliknya, dia lantas menyampaikan protes dan keberatan untuk pelaku.

BACA JUGA: Babang Andika dan Mantan Istri Tetap Berhubungan

“Lampung bukan binatang mbak. Lampung provinsi dan pembangunan selalu dikembangkan dan bukan tanaman atau sejenis dll yang mbak sebutkan. Nggak ada yang sempurna mbak di dunia ini. Kesempurnaan hanya milik Allah SWT Tuhan YME,” ungkap Andika Kangen Band.

Pelantun lagu Doy itu mengultimatum perempuan tersebut untuk memberi klarifikasi dan meminta maaf. Tidak tanggung-tanggung, Andika Kangen Band siap membawa kasus ini ke pihak kepolisian.

“Saya tunggu mbak klarifikasinya. Jika tidak mbak akan saya laporkan sesuai UUD karena saya orang Lampung,” beber pria yang karib disapa Babang Tamvan tersebut. (mg3/jpnn)