Lampaui g.o.d, TWICE Jadi Artis Terlaris di JYP Entertainment

RADAR MALANG ONLINE – TWICE menjadi girlgrup andalan JYP Entertainment saat ini. Tak mengherankan jika grup beranggotakan 9 orang gadis ini menjadi artis JYP terlaris sepanjang masa.

Melansir Koreaboo, hal tersebut dilihat dari hasi pembaruan terkini dari chart yang melacak penjualan album fisik dari sejumlah grup K-pop. TWICE, secara kumulatif memiliki total penjualan fisik yang telah mencapai 5,19 juta.

Kombinasi album fisik yang dirilis seperti Yes or Yes, The Year of Yes, What is Love?, dan Summer Nights membuat TWICE mejadi girlgrup dengan penjualan terlaris di Hanteo pada 2018.

TWICE (JYP Entertainment)

Pencapaian ini tentu saja mengejutkan karena Jihyo, Momo, Sana, Mina, Chaeyoung, Dahyun, Nayeon, Jeongyeon, dan Tzuyu telah melampaui grup seniornya yang juga dari JYP, g.o.d. Grup g.o.d yang debut pada tahun 1999 ini berhasil memiliki total penjualan album fisik 5,16 juta.

Saat ini, TWICE sedang menggelar tur dome-nya di Jepang bertajuk #DreamDay. Setelah tampil di Osaka dan Tokyo bulan ini, TWICE akan meneruskannya di Nagoya pada April mendatang.

Editor           : Deti Mega Purnamasari