Lama Tak Muncul, Iwan Fals Siap Gelar Konser dengan Tema Cinta

RADAR MALANG ONLINE – Penyanyi legendaris Iwan Fals akan menggelar konser bertajuk Aku Cinta. Konser tersebut akan diselenggarakan pada tanggal 30 Maret 2019, di Allianz Ecopark, Ancol, Jakarta Utara.

Menariknya, konser tersebut juga akan menghadirkan suasana acara seperti (Holi) Festival of Colours atau Festival of Love yang biasanya dibuat di acara akhir musim dingin untuk menandakan kemenangan atas kejahatan.

Silla selaku perwakilan dari pihak promotor konser MME Entertainment menuturkan bahwa konser ini akan menggunakan standar internasional dengan beberapa artis dari dalam negeri juga.


Iwan Fals – Ijinkan Aku Menyayangimu (Official Video)
(YouTube/ Musica Studio’s)

“Kita mau coba warna baru. Di Jakarta sedang ramai festival, kita mau ingatkan kita punya artis yang membanggakan dan Om Iwan ini salah satunya dan tergolong senior. Kita mau buat konser standar internasional dengan pengisi acara dari negera kita sendiri,” kata Silla di saat ditemui dikawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, (13/3).

Iwan Fals juga mengungkapkan kebahagiaannya karena dipercaya oleh pihak promotor untuk mengadakan konser tunggalnya.

Alhamdulillah, terima kasih sudah dipercaya. Ya, senang karena ternyata saya surprise juga kayak Cikal, anak saya, job datang dari rumah sendiri. Judulnya Aku Cinta ini dasar, basic. Kenapa nnggak gitu,” ujar Iwan Fals.

Tidak hanya Iwan Fals, akan ada juga beberapa bintang tamu yang dihadirkan salah satunya adalah band ternama, yakni Superman Is Dead (SID) dan beberapa bintang tamu lain. Namun, sayangnya masih dirahasiakan. 

Untuk informasi dan pembelian tiket dapat dilakukan melalui websitehttp://bit.ly/mmeakucinta.

Editor           : Novianti Setuningsih

Reporter      : Aginta Kerina Barus