Lagu Rooftop Tiba-tiba Populer, N.Flying Ingin Beri Hadiah Penyebarnya

Lagu Rooftop Tiba-tiba Populer, N.Flying Ingin Beri Hadiah Penyebarnya

RADAR MALANG ONLINE – Lagu Rooftop milik N.Flying kembali melejit setelah promosinya berakhir, bahkan berhasil menang di acara musik sebagai kemenangan pertama dari grup band asuhan FNC Entertainment itu. Sebab hal tersebut tak terduga, para member N.Flying pun mencoba mencari tahu siapa orang yang telah menyebarkan lagu mereka itu dan ingin memberikan hadiah.

Keinginan itu disampaikan ketika N.Flying menjadi bintang tamu di acara Yoo Hee Yeol Sketchbook yang tayang di KBS pada Jumat (15/3) malam.

“Situs (tempat menyebarkan lagu) ini berjalan dengan anonim, jadi kami belum menemukan mereka (yang menyebar). Kami benar-benar ingin membelikanmu makanan atau memberi tiket konser. Jadi, silakan temui kami!” ujar mereka seperti dilansir dari Soompi.

N.Flying saat di Yoo Hyeo Yeol Sketchbook (Soompi)

Tidak hanya berbicara tentang lagunya yang menjadi nomor satu setelah satu bulan rilis, N.Flying juga tampil menyanyikan lagu tersebut di acara itu. Lee Seunghyub, yang menulis Rooftop mengatakan, dirinya belum merasakan fakta bahwa lagu yang ditulisnya menjadi nomor 1.



“Namun, itu sekarang terasa nyata karena kami tampil di Yoo Hee Yeol Sketchbook,” katanya.

Setelah lagu Rooftop terunggah di komunitas online, banyak yang mengatakan bahwa lagu tersebut merupakan lagu yang bagus dan direkomendasikan ke banyak orang. Bahkan, katanya, lagu itu berhasil ada di chart real time nomor 97.

Adapun Rooftop dirilis pada 2 Januari hingga 8 Februari lalu. Namun lagu tersebut kembali merangkak di chart musik Korea hingga ke deretan atas setelah masa promosi berakhir. N.Flying pun kembali tampil di acara musik untuk mempromosikan kembali lagunya dan berhasil menang.

Editor           : Deti Mega Purnamasari