Lagu Baru ONE OK ROCK Terpilih Jadi Theme Song Film Fortuna no Hitomi

RADAR MALANG ONLINE – Lagu terbaru band Jepang, ONE OK ROCK berjudul In the Stars (feat Kiiara) terpilih menjadi lagu tema untuk film berjudul Fortuna no Hitomi.

Melansir Tokyohive, film Fortuna no Hitomi akan tayang di bioskop pada 15 Februari mendatang. Film tersebut disutradarai oleh Miki Takahiro dan diangkat dari novel karya Hyakuta Naoki.

Lagu ONE OK ROCK yang terpilih itu juga merupakan lagu ballad yang berkolaborasi dengan penyanyi wanita, Kiiara. Lagu tersebut juga terdapat dalam album terbaru ONE OK ROCK bertajuk Eye of the Storm yang akan dirilis pada 13 Februari mendatang.


Movie “Eye of Fortuna” × Theme Song · Insert Song ONE OK ROCK [Advance 2]
(Toho Movie Channel)

Adapun film live action tersebut akan dibintangi oleh Kamiki Ryunosuke yang berperan sebagai Kiyama Shinichiro. Dalam film tersebut, ia diceritakan memiliki kemampuan khusus untuk melihat kematian seseorang melalui tubuh mereka.

Album terbaru ONE OK ROCK sendiri berisi 13 lagu. Edisi terbatas dari album ini juga akan dilengkapi dengan DVD yang berisikan sesi akustik band yang terdiri dari empat orang itu di studio. 

(dmp/JPC)