Kriss Hatta Pamer Foto Telanjang Dada

Kriss Hatta Pamer Foto Telanjang Dada - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Aktor Kriss Hatta kembali aktif di media sosial setelah dinyatakan bebas dari kasus pemalsuan dokumen pernikahan. Terbukti, dia kini kembali mempergunakan akun Instagram miliknya bernama @krisshatta07.

Posting-an pertama yang diunggah Kriss Hatta adalah sebuah foto selfie di kamar tidur. Dia mengaku senang kembali bisa tidur nyenyak dengan bantal empuk. “Ya ampun empuk sekali bantal ini,” ungkap Kriss Hatta, Jumat (5/7).

Pembawa acara Uang Kaget itu lantas mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah memberi dukungan selama dirinya ditahan karena kasus pemalsuan dokumen. Dia bersyukur keadilan memihak kepadanya usai dinyatakan tidak bersalah.

BACA JUGA: Kriss Hatta Divonis Bebas, Begini Respons Hilda Vitria



“Terima kasih atas doa, dukungan semua masyarakat indonesia dan keluarga. Pancasila ke 5, Keadilan sosial bagi seluruh rakyat indonesia. Puji syukur aku mendapatkan keadilan di negeri ini. Tertulis tanggal 4 Juli 2019,” ujar Kriss Hatta.

Seperti diketahui, Kriss Hatta dinyatakan tidak bersalah dalam kasus dugaan pemalsuan dokumen. Hal itu menyusul keputusan sidang di Pengadilan Negeri Bekasi pada Kamis (4/7).

BACA JUGA: Dinyatakan tidak Bersalah, Kriss Hatta Akhirnya Divonis Bebas

Kriss Hatta divonis bebas atas dugaan kasus pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria. Pihak Pengadilan Negeri Bekasi menilai semua dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) tidak terbukti dalam persidangan. (mg3/jpnn)