Kolaborasi Wendy ‘Red Velvet’ dan John Legend Rilis Gambar Teaser | RADAR MALANG ONLINE

Kolaborasi Wendy 'Red Velvet' dan John Legend Rilis Gambar Teaser | JawaPos.com






RADAR MALANG ONLINE – Projek ‘Station x 0’ milik SM Entertainment yang akan menampilkan kolaborasi Wendy Red Velvet dan John Legend sudah sangat dinantikan oleh penggemar. Kolaborasi tersebut akan segera terlaksana dengan dirilisnya gambar teaser untuk kedua penyanyi tersebut, Selasa (9/10).





Adapun dari foto teaser yang dikeluarkan tampak Wendy dan John Legend duduk berdampingan dengan anggun, mengenakan terusan hitam bermotif polkadot putih.







Sementara itu John Legend duduk santai dengan mengenakan kemeja hitam dan celana berwarna abu-abu. Foto tersebut tampak menunjukkan nuansa klasik dan santai.



Wendy ‘Red Velvet’ untuk projek ‘Station x 0’ (SM Entertainment)





Rencananya kolaborasi ini akan dirilis untuk penggemar pada 19 Oktober mendatang dengan judul lagu Written In the Stars. Kolaborasi ini juga menjadi yang pertama kalinya dilakukan oleh John Legend dengan artis K-pop.





Beberapa artis SM yang telah melakukan projek ‘Station x 0’ diantaranya adalah Baekhyun EXO dan LOCO dengan lagu berjudul Young, Chanyeol dan Sehun dengan lagu We Young, serta Seulgi Red Velvet, SinB GFRIENDS, Chungha, dan Soyeon (G)I-DLE’s Soyeon dengan lagu Wow Thing.





Para penggemar sangat menantikan kolaborasi yang jarang terjadi ini.






(dmp/JPC)