Kisah Cinta Rian D’Masiv di Balik Lagu Lelaki Pantang Menyerah

Kisah Cinta Rian D'Masiv di Balik Lagu Lelaki Pantang Menyerah

RADAR MALANG ONLINE – Band D’Masiv baru saja merilis lagu terbaru berjudul ‘Lelaki Pantang Menyerah’. Versi lagu tersebut sudah bisa dinikmati secara digital oleh para penggemar. Band yang beranggotakan Rian Ekky Pradipta, Dwiki Aditya Marsall, Nurul Damar Ramadan, Rayyi Kurniawan Iskandar Dinata, dan Wahyu Piadji itu bahkan menyanyikan lagu tersebut saat perayaan ulang tahun Jawa Pos ke-70 di Gedung Graha Pena, Jakarta Barat, Selasa (2/7).

Sang vokalis, Rian ternyata menulis lagu tersebut sejak masih duduk di bangku SMA. Ketika itu hatinya kepincut dengan seorang perempuan yang sudah punya kekasih. Maka di kala gelora muda masih membara, Rian mencoba menuliskannya lewat lagu.

“Kondisinya lagi suka sama seseorang yang sudah punya pacar. Percintaan remaja lah. Ceritakan kisah saya yang dulu sih. Dulu kan pasti masih bisa, jiwa muda saat itu,” jelas Rian.

Kali ini lagu tersebut dikemas lebih beda. Ada sentuhan Vocal Director dari The Adams, Aryo Hendrawani.



“Khusus di lagu itu dari The Adams sentuhan Aryo, awalnya sih cuma direct vokal tapi malah ikut terlibat. Ayo dong mas backing vocal dong. Nambahin justru malah jadi warna baru,” ungkapnya.

Penampilan D’Masiv Band pada kemeriahaan perayaaan 70 Tahun Jawa Pos di Graha Pena Jakarta, Selasa (2/7). (Fedrik Tarigan/Jawa Pos)

Lagu tersebut ternyata sudah lama beredar belasan tahun di antara penggemar dan masyarakat lainnya. Namun kini dirilis lebih kekinian dengan aransemen yang baru.

“Lagu Lelaki Pantang Menyerah sempat bocor di internet selama belasan tahun. Sudah beredar belasan tahun di internet tapi itu versi demonya. Demo live juga mainnya live direkam. Mungkin dulu karena baru bikin band senang-senangnya merekam bagi-bagi ke orang-orang pas internet booming ada YouTube diunggah oleh engga tahu siapa akhirnya bocor. Padahal belum boleh ya,” kata Rian.

Mereka sudah mencoba untuk meloloskan lagu ini agar masuk di album ke 1, 2, dan 3 dan selanjutnya namun masih belum lolos. Namun belakangan banyak permintaan dari penggemar untuk memasukkan lagu tersebut ke dalam album selanjutnya.

“Banyak orang minta masukin dong, bagus lagunya katanya. Maka kami aransemen dengan yang baru. Cordnya yang Bes jadi A maka lebih enak gampang digenjreng,” tukasnya.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani