Kirk Hammet dan Robert Trujillo Bentuk Band Baru

Kirk Hammet dan Robert Trujillo Bentuk Band Baru

RADAR MALANG ONLINE – Gitaris dan bassis Metallica Kirk Hammet dan Robert Trujillo dikabarkan membentuk band baru. Mengusung nama The Wedding Band, band ini rencananya akan melakukan performa perdana mereka di Ontario, Kanada bulan Juli.

Dilansir dari loudwire.com, Hammet juga menggaet beberapa musisi kenamaan lain untuk bergabung dalam band anyarnya tersebut. Personil lainnya adalah vokalis Whitfield Crane (Ugly Kid Joe), dan drummer Joey Castillo (Queens of The Stone Age/Danzig).

The Wedding Band sendiri berkonsep sebagai cover band yang akan memainkan tembang-tembang rock klasik milik AC/DC, Black Sabbath, Billy Idol, dan nama-nama besar lain. Mereka akan mentas di Cosmopolitan Music Hall, Ontario pada 26 Juli nanti.

Cosmo Music, penyelenggara acara tersebut, menyebutkan dalam laman resmi mereka bahwa The Wedding Band bukanlah cover band biasa.



“Mungkin lagu-lagu yang mereka mainkan adalah lagu tipikal cover band lainnya. Tapi yang jelas, para personil yang ada di dalamnya sama sekali tidak tipikal. Jangan sampai kelewatan!” tulis pihak manajemen Cosmo Music.

Tiket konser The Wedding Band mulai dijual pada 27 Juli waktu setempat dengan harga 300 dolar. Pemesanan tiket juga dibatasi maksimal dua tiket saja. Karena masih dalam skala kecil, hanya 100 tiket yang akan dijual.

Harga tiket tersebut nantinya sudah termasuk dengan kesempatan meet and greet dengan Hammet, poster yang ditandatangani Hammet, serta bonus mainan Monster Mash Up Funko Pop! berbentuk Hammet.