Ketenaran Justru Bikin Billie Eilish Stress

Ketenaran Justru Bikin Billie Eilish Stress

RADAR MALANG ONLINE – Tidak semua artis siap dengan ketenaran mendadak. Penyanyi muda Billie Eilish adalah salah satunya. Kepopuleran justru membuat pelantun “bad guy” itu menjadi semakin stress dengan kehidupannya.

Dilansir dari Music-News, Eilish mengaku saat ini ia banyak meluangkan waktu untuk menjalani terapi. Menurut penyanyi berusia 17 tahun itu, terapisnya saat ini adalah satu-satunya orang yang bisa ia percaya.

“Terapisku adalah satu-satunya orang yang bisa diajak bicara. Aku tidak bisa menceritakan ini ke orang lain karena mereka hanya akan menganggap aku kurang bersyukur atau menyombongkan diri,” ujarnya.

Eilish menceritakan, sejak menjadi terkenal usai merilis album perdana When We All Fall Asleep, Where Do We Go? pada Maret lalu, kondisi mentalnya justru semakin buruk. Ia mengaku bahwa sebelum tenar, ia memang sudah punya masalah psikis. Kondisi ini ternyata diperparah dengan ketenarannya.



Eilish melanjutkan, ketenarannya saat ini juga membuat teman-teman yang dulu sangat ia percaya mulai kelihatan belangnya. Mereka ternyata suka memanfaatkan ketenaran Eilish demi kepentingan mereka sendiri.

“Aku kecewa sekali. Mereka sering menggunakan namaku dan aku marah sekali kepada mereka. Aku tidak tahu lagi harus percaya pada siapa,” ujar Eilish kesal.