Keanehan The Sacred Riana Terungkap Saat Syuting Film | RADAR MALANG ONLINE

Keanehan The Sacred Riana Terungkap Saat Syuting Film | JawaPos.com




RADAR MALANG ONLINE – Pesulap The Sacred Riana ternyata tidak pernah tidur di lokasi syuting. Hal itu diungkapkan langsung oleh rekan bermainnya di film The Sacred Riana, Prabu Revolusi.



Selama di lokasi syuting, Prabu mengatakan bahwa Riana tidak pernah tidur dan ketawa. Dia tak pernah terlihat lelah, menguap apalagi berbicara. Padahal, di lokasi syuting beberapa pemain selalu mencairkan suasana dengan melemparkan candaan. Namun, Riana tak bergeming. Dia tetap menunduk dengan rambut panjang terurai dan kepalanya bergedek-gedek sesekali, seperti Riana yang kita lihat dari kayar kaca.






“Saya nggak pernah lihat dia tidur. Saya nggak pernah lihat dia ketawa, nguap, capek. Ini totally nyata. Kalian bisa tanya ke semua pemain yang lain. Saya nggak pernah lihat dia ketawa. Kita kan di lokasi syuting suka saling nge-joke ketawa-ketawa tapi dia diem, nggak ikut ketawa,” ucap Prabu antusias saat jumpa pers film The Sacred Riana di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/9).



Jumpa pers film The Sacred Riana di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (17/9). (Yuliani NN/RADAR MALANG ONLINE)



Prabu dan beberapa pemain lain pun pernah berusaha mengobrol dengan Riana. Namun, usaha mereka sia-sia karena Riana adalah sosok yang selalu terdiam. Prabu juga menceritakan keanehan yang dialami selama menghadapi Riana saat syuting.





“Saat lagi reading, mau masuk ke ruangan itu ada asistennya nyamperin saya, dia bilang, ‘Mas, tolong Riana jangan diajak salaman. Riana nggak usah diajak ngomong.’ Itu kan bikin jadi aneh semuanya. Creepy-lah,” ungkap Prabu.



Selain itu, Prabu juga menceritakan bahwa dalam kesehariannya, Riana memang persis seperti saat tampil memainkan trik sulap di atas panggung. Riana selalu bepergian membawa boneka bernama Riani di genggaman. Riana juga hanya mau banyak berinteraksi dengan sang manajer, Boy Vernon.



“Awalnya kita yang main film ngira itu gimmick, tapi dia memang ternyata begitu. Kalau misalkan dia mau ke belakang, dia kasih kode ke manajernya, terus dia ngebisikin gitu. Saya nggak tahu bisikin apa, tiba-tiba dia dipapah ke belakang terus ke toilet,” lanjutnya.



Namun, di balik sosok pendiamnya itu, Riana tetap manusia biasa. Riana gemar bermain dengan anak-anak kecil yang ikut berperan di film The Sacred Riana.



“Tapi dia baik sama anak-anak. Jadi, kalau anak-anak yang syuting di film ini, diajak main ke kamarnya. Terus (anak-anak) cerita kalau Riana ngajarin mereka sulap dan suka kasih hadiah gitu. Kalau sama yang adult sih interaksinya minim banget,” pungkasnya.



Diketahui, Prabu Revolusi selama ini dikenal sebagai pembawa berita dan juga suami dari artis Zee Zee Shahab. Namun, baru-baru ini Prabu menjajal dunia seni peran dan diajak memerankan tokoh Januar di film The Sacred Riana.



(yln/JPC)