Kata Adhisty Zara Soal Karakter Centilnya dalam Mariposa

Segera Graduate dari JKT48, Adhisty Zara Ingin Fokus ke Akting

RADAR MALANG ONLINE – Adhisty Zara kembali beradu akting dengan Angga Yunanda dalam film ‘Mariposa’. Film itu mengangkat dua karakter anak cerdas bernama Iqbal dan Acha. Hingga mereka mengikuti ajang kompetisi bergengsi. Namun di tengah jalan, benih-benih cinta keduanya pun muncul.

Dalam trailer film ‘Mariposa’ yang dipertontonkan ke hadapan awak media, terlihat Adhisty Zara yang berperan sebagai Acha di film arahan sutradara Fajar Bustomi, tampak berekspresi centil. Dalam sesi jumpa pers di hadapan wartawan, mantan member JKT48 itu mengaku memang aslinya dia memiliki kepribadian yang centil.

“Aku memang aslinya centil, tapi kadang masih ditahan. Tapi kalau Acha kan enggak bisa ditahan, dia enggak punya rem. Remnya ya itu temannya yang sayang sama dia,” kata Adhisty Zara di bilangan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (10/2).

Melihat tingkah centilnya yang terlihat dalam trailer film, bintang film ‘Dua Garis Biru’ itu mengaku tidak malu. Sebab Zara merasa kepribadiannya terwakili dengan ekspresi yang diperlihatkannya dalam film ‘Mariposa’.

“Enggak (malu) donk. Aku bangga tadi nonton trailernya. Wah gue centil ya,” ucap Zara lebih lanjut sambil tertawa.

Dalam kesempatan itu dia juga mengaku senang sekaligus bangga bisa bermain di film ‘Mariposa’. Apalagi film itu diadaptasi dari buku karya Luluk HF dan ceritanya sudah dibaca lebih dari 100 juta kali. Dia juga bangga mendapat arahan dari sutradara Fajar Bustomi.

“Aku beruntung banget dan bersyukur menjadi pemeran Acha. Karena banyak banget orang yang suka sama karakter ini. Tapi memang beda saja gitu ya. Beberapa orang yang sudah preview, mereka bilang filmnya bagus lho. Jadi kita kayak lega,” kata Adhisty Zara.

Sekalipun sejumlah orang seperti tim editing menilai film ‘Mariposa’ bagus dan akting yang diperlihatkannya dianggap menarik, Zara sendiri belum bisa bernapas lega. Sebab ia belum menonton sendiri film terbarunya secara utuh.

“Tapi tetap aja kita kalau belum nonton, belum lega. Tapi aku yakin bisa banyak yang nonton. Karena kerjasama kita juga benar-benar nyatu banget,” tandas Adhisty Zara.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Abdul Rahman