Junho ‘2PM’ Dikabarkan Jadi Pemain Utama Film Gibang Bachelor

Junho '2PM' Dikabarkan Jadi Pemain Utama Film Gibang Bachelor

RADAR MALANG ONLINE – Junho 2PM kembali dikabarkan akan menunjukkan bakat aktingnya sebagai pemain utama. Kali ini ia akan membintangi sebuah film historikal komedi berjudul Gibang Bachelor.

Melansir Soompi, pada Rabu (14/11), media outlet news1 memberitakan bahwa pria bernama lengkap Lee Junho ini telah dikonfirmasi sebagai pemeran utama di film garapan sutradara Nam Dae Joong itu. Selain menyutradarai, Nam Dae Joong juga dikabarkan akan menulis sendiri naskah film tersebut.

Apabila kasting Junho untuk film tersebut terkonfirmasi benar, maka film Gibang Bachelor akan menjadi film pertamanya dalam dua tahun ini. Junho sendiri debut bermain film pada tahun 2013 melalui film thriller berjudul Cold Eyes.



Ia juga terus menjajal kemampuan aktingnya lewat film Twenty, Memories of the Sword, dan beberapa film lainnya. Selain film ia juga tampil di dalam drama, beberapa dramanya yang mempercayainya sebagai pemeran utama adalah Wok of Love, Just Between Lovers, dan Chief Kim.

Sebelumnya, Junho juga dikabarkan tengah ditawari projek drama berjudul Confess garapan tvN sebagai pemeran utama pria. Saat itu, pihak JYP Entertainment menyebutkan jika tawaran drama tersebut sedang dipertimbangkan oleh vokalis utama di 2PM ini.

(dmp/JPC)