Jennifer Lopez Awali Turnya dengan Kilauan 1 Juta Kristal

RADAR MALANG ONLINE – Keanggunan seorang Jennifer Lopez di atas panggung semakin kuat dengan busana kristal yang dikenakannya. Penampilan mewahnya itu ditampilkan Jennifer Lopez saat mengawali turnya It’s My Party akhir pekan ini.

J-Lo, sapaannya, begitu berkilau dengan busana bertabur ratusan ribu kristal atas sentuhan stylist Rob Zangardi. Padahal, beberapa jam sebelum gladi resik terakhir pada hari Kamis (6/6), stylist Rob Zangardi dan Jennifer Lopez masih merenungkan kostum akhir untuk tur pop diva It’s My Party. Namun Rob Zangardi berusaha mewujudkan penampilan sempurna bagi tunangan Alex Rodriguez itu.

“Segalanya bisa berubah pada menit terakhir. Sebenarnya, ini adalah pertunjukan khusus untuk Jennifer, jadi penampilannya harus sempurna,” ungkapnya kepada Hollywood Reporter seperti dilansir dari Billboard, Selasa (11/6).

Penampilan Jennifer lopez dengan busana berbalut 1 juta kristal. (Kevin Winter/Getty Images for ABA)

Serangkaian konser mulai dilakukan Lopez sejak di The Forum di Los Angeles. J-Lo sendiri direncanakan akan melakukan lebih dari 30 konser di berbagai benua. Konsernya itu menandai tur dunia pertamanya dalam tujuh tahun terakhir.

It’s My Party juga dilakukan menjelang perayaan ulang tahun penyanyi itu ke-50 tahun pada 24 Juli nanti. Dengan bantuan Zangardi, Lopez begitu sempurna dengan kilauan yang mewah.

Untuk tur It’s My Party, Zangardi menyatukan 195 kostum secara total. Termasuk 19 untuk Lopez dan 176 lainnya untuk para penari dan band yang tercakup dalam ratusan ribu kristal Swarovski. Sehingga, dikatakan jumlah kristal Swarovski mencapai satu juta. Termasuk piano yang mempesona dan lampu gantung raksasa juga diselimuti oleh kristal.

“Sparkle sangat efektif untuk pertunjukan besar bagi Jennifer Lopez. Di atas panggung, kristal menerjemahkan dengan sangat berbeda. Tapi ketika kamu tampil untuk 20 ribu orang di sebuah arena, orang-orang di belakang harus melihat bintangnya dan tidak ada yang lebih menarik daripada melihat J-Lo bersinar seperti berlian di atas panggung,” katanya.

Kostum dan tata panggung serta penari yang dibalut kritstal swarovski. (Kevin Winter/Getty Images for ABA)

Busana Lain Jennifer Lopez

Apa lagi setelah kristal? Ternyata desain Versace adalah pilihan lainnya. Maka tidak mengherankan jika acara It’s My Party dimulai dengan gaya Lopez mengenakan pakaian lavender sutra dipasangkan dengan sayap tulle oleh Atelier Versace.

“Kami menyusun suasana hati, berdasarkan ide Jennifer Lopez untuk setiap bagian dengan palet warna dan getaran keseluruhan. J-Lo juga sangat terlibat untuk semua ide,” kata Zangardi.

Dirinya selalu berdialog dengan Jennifer Lopez untuk menggarap ide kreatif hingga menentukan sketsa. Dan keputusan terakhir ada di tangan sang Diva. Selain Versace, Zangardi dan Lopez akhirnya memilih bermacam-macam eklektik kreasi khusus dari label mewah seperti Namila, The Blonds, Michael Costello, Guess, Zuhair Murad, Nicolas Jebran, Giambattista Valli, Balenciaga dan Marchesa.

Tur Lopez It’s My Party selanjutnya akan menuju San Diego di Pechanga Arena lalu akan berakhir di American Airlines Arena Miami pada 27 Juli. Perjalanan internasionalnya dimulai pada 1 Agustus di Tel Aviv dan berakhir pada 11 Agustus di St. Petersburg, Rusia.

Editor : Nurul Adriyana Salbiah

Reporter : Marieska Harya Virdhani