Jason Momoa Akui Dirinya Ratu Drama di Film Aquaman

Jason Momoa Akui Dirinya Ratu Drama di Film Aquaman

RADAR MALANG ONLINE – Film superhero DC Comics, ‘Aquaman’, menghadirkan Jason Mamoa sebagai tokoh utama. Dibalik tubuh besar, Jason Momoa yang berperan sebagai Aquaman diperlihatkan sebagai sosok yang kuat dan tangguh.

Namun dibalik itu semua, aktor 39 tahun itu harus melewati tantangan tak biasa saat shooting di film ini. Ia harus berusaha menangis, mengeluarkan air matanya hingga berulang kali.

“Saya ratu drama terbesar di lokasi syuting, aku terus menangis,” kata Momoa, dilansir dari Inquisitr, Selasa (11/12).

Secara gamblang ia mengatakan kalau dirinya tidak biasanya memainkan hal-hal emosional. Tapi ternyata ia mampu melakukannya.

Momoa pun mengungkapkan bagaimana dia mampu membawa sisi yang lebih lembut ke karakter film maskulin tersebut. Yakni sosok seorang nenek dan ibu yang membesarkannya.

“Saya pikir sangat penting untuk mengenal diri sendiri, memiliki beberapa momen sensitif, untuk membuka diri alih-alih menjadi orang Mars ini. Saya pikir itu sangat penting,” lanjutnya.

Jason Momoa juga mengisyaratkan bahwa film komik DC ini akan menunjukkan sisi karakter Aquaman yang belum dilihat oleh penggemar.

Selain berperan sebagai Aquaman di film superhero DC Comics, Jason Momoa juga sudah membintangi beberapa film seperti Sugar Mountain, Once Upon a Time in Venice, The Bad Batch, dan Braven.

(Inr/JPC)