Jangan Terlewat! Tiket Konser Blackpink Hari Kedua Dijual Hari Ini

Jangan Terlewat! Tiket Konser Blackpink Hari Kedua Dijual Hari Ini

RADAR MALANG ONLINE – Konser Blackpink di Indonesia bertajuk Blackpink 2019 World Tour [In Your Area: Jakarta] dikonfirmasi akan dilaksanakan dua hari, yakni pada 19 dan 20 Januari 2019 di ICE BSD, Tangerang. Penambahan penjualan tiketnya yang sudah habis pun dilakukan demi memberikan kesempatan bagi para penggemar yang kehabisan tiket.

Penjualan tiket tambahan tersebut sudah bisa didapatkan oleh para penggemar mulai Jumat (21/12). Tiket.com selaku platform penjualan tiket akan mulai membuka penjualan tiket konser Blackpink mulai pukul 14.00 WIB.

Entertainment Manager tiket.com, Febrico memastikan bahwa harga tiket konser Blackpink yang akan dijual tidak mengalami perubahan. Pihaknya berharap penambahan hari untuk konser Blackpink tersebut bisa mengakomodasi keinginan para Blink Indonesia yang belum kebagian tiket.

 “Kami berharap yang belum mendapatkan tiketnya bisa terakomodir dengan adanya penambahan ini,” katanya seperti dikutip dari rilis yang diterima, Kamis (20/12).

Sementara itu, Project Manager IME Indonesia, Samantha Christy mengatakan, pihaknya memutuskan untuk menambah hari konser Blackpink karena melihat antusiasme penonton yang tinggi.

“Melihat animo penggemar dan penikmat musik Blackpink yang cukup tinggi, kami berharap animo pembeli tiket di hari kedua ini juga sama tingginya dengan show hari pertama,” katanya.

Ia pun berharap adanya pertunjukkan kedua Blackpink dapat memuaskan keinginan para Blink Indonesia untuk melihat dan menonton idolanya secara langsung. Terlebih saat ini merupakan konser pertama Blackpink di Indonesia.

Adapun tiket konser Blackpink dijual mulai dari harga Rp1,1 juta hingga Rp 2,5 juta dengan tipe area standing dan seating yang berbeda. Para Blink yang ingin menonton konser Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa tersebut, bisa memilih berbagai kelas tiket mulai dari kategori seating yakni Bronze, Jade, Silver, dan Gold, hingga kategori standing yang terdiri dari Jade, Ruby, Platinum, dan Diamond.

(dmp/JPC)