Isi Soundtrack Film, Titi Kamal Kembali Nyanyikan Lagu Dangdut






RADAR MALANG ONLINE – Artis peran Titi Kamal kembali memberanikan diri untuk bernyanyi dan mengisi soundtrack film berjudul Sesuai Aplikasi. Menariknya, dalam film yang menceritakan kehidupan pengemudi ojek online (ojol) itu, Titi Kamal akan menyanyikan lagu dangdut. Sebelumnya, Ibu anak dua ini pernah juga mengisi soundtrack di film Mendadak Dangdut pada tahun 2006. 





Awalnya, Titi mengaku ragu ketika diminta kembali bernyanyi dangdut dan mengisi soundtrack. Tetapi, akhirnya istri dari aktor Christian Sugiono ini menerima tawaran tersebut karena dia menilai lirik dan filmnya unik.





Apalagi, ternyata lagu berjudul Rindu Semalam yang dinyanyikannnya adalah ciptaan dari Yogi RPH. Dia adalah pencipta lagu Lagi Syantik yang dipopulerkan oleh pedangdut Siti Badriah.





OFFICIAL TRAILER SESUAI APLIKASI | 6 DESEMBER 2018
(YouTube/ Share Film Indonesia)






“Iya karena aku kan basic-nya akting ya, bukan nyanyi. Aku juga udah lama nggak latihan nyanyi. Terakhir nyanyi yang waktu sama Anji tahun 2010, udah lama banget. Setelah itu, udah vakum berapa tahun. Jadi, nggak pede. Tapi kan memang ini untuk kebutuhan film jadi, ya udah di pede-in aja,” ungkap Titi.





Namun, Titi mengaku senang bisa dipercaya lagi bernyanyi dan lagunya dijadikan soundtrack film yang kebetulan juga dia bintangi.





“Suami sih gak masalah yah, asal aku tetap punya waktu untuk anak. Dia sih support, cuma kalau aku udah mulai sibuk ‘mmmmm’. Itu kode nya,” kata Titi.






Lebih lanjut, Titi Kamal mengungkapkan bahwa proses rekaman lagu Rindu Semalam cukup singkat. Mengingat, lirik lagunya mudah untuk dihapal.






“Ini tuh benar-benar baru dengar, langsung masuk dapur rekaman. Jadi cuma beberapa hari doang sih latihannya,” pungkas Titi.





Namun, Titi mengaku puas dengan hasilnya. Dia pun berharap film dan soundtrack Sesuai Aplikasi bisa disukai oleh pencinta film tanah air. Rencananya, film ini akan tayang mulai 6 Desember 2018 di bioskop seluruh tanah air.





(agi/JPC)