Ini Kata Sutradara ‘100 Days My Prince’ Soal Adegan Ciuman D.O ‘EXO’

Ini Kata Sutradara '100 Days My Prince' Soal Adegan Ciuman D.O 'EXO'

RADAR MALANG ONLINE – Sutradara drama 100 Days My Prince, Lee Jong Jae menyebut adegan ciuman yang D.O EXO dan Nam Ji Hyun lakukan di dalam drama garapannya merupakan adegan yang paling sulit untuk direkam.

D.O EXO dan Nam Ji Hyun menjadi pemain utama pria dan wanita dalam drama yang berkisah tentang seorang pangeran yang lupa ingatan dengan gadis yang merupakan seorang detektif swasta di era Joseon.

Drama yang tayang di saluran tvN ini berakhir dengan rating yang memuaskan berkat jalan cerita dan akting mumpuni dari para pemainnya, termasuk Do Kyung Soo (nama asli D.O EXO) dan Nam Ji Hyun.



“Tentu saja sangat canggung antara D.O dan Nam Ji Hyun ketika kami merekam adegan ciuman pertama. Rasa canggung semakin bertambah karena aku tidak menyebut ‘cut’. Itu karena kku ingin merekam adegan yang bagus,” ujar Lee Jong Jae seperti dilansir dari Soompi.

Namun sebelumnya, katanya, dirinya bersama D.O dan Nam Ji Hyun berdiskusi bahwa banyak adegan emosional antara Won Deuk dan Hong Shim (karakter D.O dan Nam Ji Hyun) dalam drama ini. Ia bisa puas karena keduanya mengambil bagiannya masing-masing dengan baik.

Pasalnya, katanya, adegan tersebut juga menjadi bagian penting dari cerita sehingga pihaknya tidak memiliki pilihan selain membayarnya dengan melakukan hal itu dengan sebaik-baiknya.

“Aku kira saat adegan itu dilakukan akan banyak NG (Not Good), tapi ternyata lebih sedikit dari yang diperkirakan. Kurasa ini karena semua orang fokus dengan sangat baik,” katanya.

Sebelumnya, saat konferensi pers peluncuran album terbaru EXO beberapa waktu lalu, D.O juga mengungkapkan bahwa selama syuting adegan ciuman di drama itu, ia tidak mendapat kesulitan yang banyak.

“Aku tidak banyak mendapat adegan NG. Sutradara juga sama. Kami mengambil gambar beberapa kali untuk menciptakan adegan yang indah,” pungkasnya.

(dmp/JPC)