Ingin Total Saat Konser, Syahrini Rela Diet Hingga Operasi Pita Suara | RADAR MALANG ONLINE

Ingin Total Saat Konser, Syahrini Rela Diet Hingga Operasi Pita Suara | JawaPos.com



RADAR MALANG ONLINE – Konser 10 tahun berkarya di panggung Musik Indonesia memang dipersiapkan Syahrini secara matang. Tak hanya latihan olah vokal, Syahrini bahkan rela menurunkan berat badannya hingga operasi pita suara agar tampil maksimal saat konser.


Ditemui dalam konferensi pers konser ‘Journey of Syahrini’, Syahrini mengungkapkan berbagai cara ia jalani agar berat badannya berkurang. Seperti berolahraga dan mengatur pola makannya, demi mendapatkan berat badan yang ideal saat konser.





“Nah dulu saya 55 kilogram tapi enggak turun-turun. Sekarang dengan diet disiplin, hindari karbohidrat, makanannya yang dijus, tersiksa memang tapi demi konser ini,” ungkap Syahrini.


Selain melakukan diet ketat, Syahrini juga merawat pita suaranya untuk konsernya nanti. Karena penurunan berat badan ternyata berpengaruh terhadap suara. Agar tampil maksimal saat bernyanyi, ia pun telah melakukan operasi pita suara di Los Angeles


Ia pun berencana melakukan kembali operasi pita suara di Jepang usai konser. Sehingga untuk saat ini, ia merawat suara emasnya dengan meminum obat yang diberikan dokternya di Jepang. Syahrini diharuskan minum selama 2 bulan hingga konser.





(agi/JPC)