Indra Sinaga, Vokalis Lyla Jalani Proyek Solo

Indra Sinaga, Vokalis Lyla Jalani Proyek Solo

Ini bukanlah pertama kalinya pria yang akrab disapa Naga meluncurkan proyeknya tanpa band Lyla yang membesarkan namanya. Di awal kariernya, Naga telah menjajal dunia musik sebagai penyanyi solo.

“Tiga tahun sebelum terbentuknya Lyla, saya sudah menulis dan membawakan lagu saya sendiri. Di tahun 2005, saya sempat meluncurkan lagu pertama saya berjudul Aku di Sampingmu dan sempat ada di album kompilasi Cipta Lagu Populer di tahun yang sama,” kata Naga kepada JawaPos.com, Kamis (19/4).

Indra Sinaga – Menikmati Cinta | Official Video Clip
(YouTube/Trinity Optima Production)

Setelah 13 tahun sejak proyek solonya tersebut, kini Naga siap untuk tampil dengan single terbarunya Menikmati Cinta. Lagu yang dibuat oleh David Sam ini menceritakan tentang sebuah pernyataan cinta seseorang kepada kekasihnya.

“Lagunya sangat sederhana tapi memiliki makna mendalam. Tidak ada komplikasi cerita cinta yang rumit di dalamnya. Hanya pernyataan cinta seseorang kepada sang kekasih,” jelas pria kelahiran Sumatera Utara ini.



Dari segi musik yang dibawakan, proyek solo Naga dengan lagu-lagu Lyla jelas berbeda. Dia mengaku sengaja membedakannya, apalagi Lyla itu musiknya lebih band dengan pendekatan genre yang pop rock.

“Sedangkan di proyek solo ini saya lebih ke arah musik-musik soul, seperti Boys 2 Men dan Rod Stewart,” ungkap Naga.

Untuk melengkapi single ini, sebuah video klip telah siap diluncurkan Naga ke publik. Disutradari oleh Dwi Nadya Apriliyani, video klip ini memiliki cerita cinta sepasang kekasih yang sederhana tapi tetap manis. Untuk menambah kesan personal, Feby, istri Naga sendiri lah yang menjadi model perempuan dalam video klip ini.

“Karena lagu ini sendiri Mas Naga dedikasikan untuk sang istri, jadi kenapa enggak sekalian juga aja ajak Mbak Feby ke dalam video klip ini. Saya pikir akan sulit yang mengarahkan mbak Feby karena basic-nya bukan model. Tapi ternyata dia sangat mudah diatur dan proses syuting video klip sendiri berjalan sangat lancar,” ungkap Dwi Nadya.


(ded/JPC)