Iis Dahlia: Rasanya Pengin gue Hancurin itu Orang

Iis Dahlia: Rasanya Pengin gue Hancurin itu Orang - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Iis Dahlia ikut prihatin melihat makin bertambahnya artis yang terciduk menggunakan narkoba. Tak hanya mereka yang masih muda, namun juga yang sudah senior terjerumus menggunakan barang haram tersebut.

Setelah Nunung, Jefri Nichol tertangkap mengonsumsi ganja yang dia simpan di kulkas apartemen dirinya. Iis merasa sedih, terlebih dirinya mempunyai dua anak yang masih remaja.

Jiwa keibuan Iis pun langsung muncul dan membayangkan anak-anaknya berada di posisi tersebut.

BACA JUGA: Jefri Nichol: Mama Papa Selalu Ingatkan Jangan Coba Narkoba



“Sedih ya, rasanya pengin gue ancurin itu orang yang pengaruhin, kok tega ya kayak gitu, jahat,” cetus Iis.

Setiap ada artis yang tertangkap karena kasus narkoba, penyanyi dangdut senior ini langsung memberi peringatan keras kepada dua anaknya supaya menjauh dari barang haram tersebut.

“Saya tuh selalu cerewetin mereka, jangan sampai kayak gitu, buat papah mamanya jadi sedih. Bergaul yang bener-bener aja udah,” tandas Iis.(chi/jpnn)