‘Icarus’ Jadi Konsep Ajang Penghargaan Musik, MAMA 2018 | RADAR MALANG ONLINE

'Icarus' Jadi Konsep Ajang Penghargaan Musik, MAMA 2018 | JawaPos.com






RADAR MALANG ONLINE – Menjelang akhir tahun, berbagai penghargaan ajang musik di Korea akan digelar. Salah satunya adalah Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2018 yang selalu ditunggu-tunggu penggemar setiap tahunnya, akan digelar dengan konsep Icarus.





Dilansir dari Soompi, Senin (15/10), konsep Icarus diambil karena tahun ini MAMA ingin menginterpretasikan mitologi Yunani tersebut. MAMA ingin berbagi cerita tentang menerima tantangan tanpa takut gagal, semangat yang kuat dan impian.







Pada Agustus lalu, tanggal dan lokasi acara yang akan dihelat di dua tempat sudah diumumkan. Di Jepang, lokasi akan digelar di Saitama Super Arena, sedangkan di Hongkong digelar di AsiaWorld-Expo Arena. Sementara itu, acara pembukaan akan dilaksanakan di Korea, tepatnya di Dongdaemun Design Plaza.



EXO di MAMA 2016 (Mnet)





Di lokasi pembukaan, para artis pendatang baru dari Korea dan beberapa artis dari negara Asia lainnya akan tampil dalam pertunjukkan di sana.





Kemudian untuk gelaran MAMA Fans Choice 2018, akan dilaksanakan di Jepang dengan pertunjukkan artis serta penganugerahan penghargaan bagi artis yang memenangkan pilihan penggemar global.





Acara akan diakhiri dengan penutupan di Hongkong, yang akan menampilkan pertunjukkan luar biasa serta pemberian penghargaan kepada para pemenang.






Adapun voting untuk MAMA 2018 akan dimulai pada 1 November pukul 18.00 waktu Korea hingga tanggal 9 Desember tengah malam.






(dmp/JPC)