Ibnu Jamil dan Westny DJ Berpasangan di Yakin Nikah 2

Ibnu Jamil dan Westny DJ Berpasangan di Yakin Nikah 2 - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE – Setelah sukses pada edisi pertama, web series Yakin Nikah season 2 segera hadir menghibur penonton. Rumah produksi Secret Motion dan JBL Indonesia pada hari ini (29/6) meluncurkan serial drama tersebut.

Sutradara Taufik Ismail Adiguna mengatakan bahwa Yakin Nikah 2 ini masih mengusung kekuatan cerita tentang konflik sebuah pasangan. Semua digambarkan dengan suguhan alam Kota Malang yang menjadi lokasi syuting.

“Season kedua merupakan banyak jawaban dari kejadian-kejadian season satu,” kata Taufik di Epicentrum, Jakarta Selatan, Sabtu (29/6).

Serial Yakin Nikah diperankan oleh Ibnu Jamil sebagai Desta yang dipasangkan dengan Westny DJ menjadi Farah. Ada pula Rama Michael yang memerankan tokoh Bastian pada season pertama.



“Karakter dalam serial ini beda banget sama asli gue. Gue suka dengan kolaborasi ceritanya. Syutingnya nikmat banyak banget, karena gue memang suka adventure dan alam,” ujar Ibnu Jamil.

“Syuting seru, karena lebih banyak tanpa script. Meski cuma dikasih sepuluh menit setiap scene,” cerita Westny DJ.

Cerita pada season 2 ini berkutat pada kehidupan Farah yang dilamar Desta. Keduanya sedang merencanakan pernikahan.

Desta meyakinkan Farah untuk menjadi istrinya kelak. Dengan keyakinannya itu Farah bersedia memulai kehidupan baru. Namun karena suatu masalah, Farah perlahan mulai mempertanyakan keseriusan Desta.