Hyeri Girls Day Siap Comeback Drama Lewat Miss Lee

RADAR MALANG ONLINE – Hyeri Girls Day bersiap kembali ke layar kaca dengan membintangi drama terbaru tvN. Hyeri rencananya akan menjadi pemeran utama perempuan untuk drama yang berjudul Miss Lee.

Melansir Soompi, drama yang akan dibintangi Hyeri itu akan tayang setiap Rabu dan Kamis. Sumber dari tvN mengklarifikasi bahwa pihak tvN sedang me-review tambahan jadwal drama untuk paruh kedua tahun ini.

“Hyeri secara positif sedang me-review tawaran untuk membintangi drama tersebut,” katanya.

Jika kekasih Ryu Junyeol itu menerima tawaran untuk bermain di drama tersebut, maka ini akan menjadi comeback-nya di drama setelah 1,8 bulan. Ia terakhir kali membintangi drama bersama Jo Jung Suk, yakni Two Cops garapan MBC pada tahun 2017 lalu.

Adapun Miss Lee merupakan drama yang bercerita tentang budaya inovatif di tempat kerja, dimana hubungan yang berwibawa menjadi rusak dan karyawannya menghormati yang lainnya. Rencananya, Hyeri ditawari untuk memerankan tokoh bernama Lee Seon Shim, yang memulai karirnya sebagai penjaga buku di perusahaan kecil tetapi mendapat perhatian untuk menjadi CEO perusahaan tersebut.

Miss Lee dijadwalkan tayang perdana pada September mendatang menggantikan drama When the Devil Calls Your Name. Drama ini akan disutradarai oleh Han Dong Hwa yang juga menyutradarai Squad 38 garapan OCN.

Editor           : Deti Mega Purnamasari