HIVI! Ajak Milenial Jatuh Cinta Lagi di Java Jazz Festival 2019

RADAR MALANG ONLINE – Band HIVI! tampil meriah di gelaran hari pertama Java Jazz Festival 2019, Jumat (1/3), di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Walau diguyur hujan, HiVi berhasil membuat penuh panggung outdoor stage bus MLD Java Jazz.

Hivi membuka penampilan apik mereka dengan lagu Kereta Kencan. Terlihat, penonton milenial yang memadati depan panggung langsung ikut bernyanyi bersama Neida Aleida dan Ilham Aditama.

“Selamat malam semua, tangan di atas,” sapa Ilham.


HIVI! – Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi (Official Lyric Video)
(YouTube/HIVI!)

Seakan tidak memedulikan hujan yang terus turun, penonton masih memadati depan panggung sambil ikut bernyanyi Gadis Sampul.

“Apa kabar temen-temen semuanya, yang di belakang apa kabar? Yang di sebelah kanan apa kabar? Sebelah kiri apa kabar? Kita terharu hujan gini masih pada nonton HIVI!. Kita terharu sama kalian yang menghargai musik-musik Indonesia,” ucap Ilham.

Malam itu, total HIVI! membawakan 10 buah lagu mereka. Salah satu lagu hit yang ditunggu berjudul Remaja pun dikumandangkan

“Di hujan gini kita nyanyi sama-sama, biar anget. Digerakan badannya semua. Semoga berapapun usia kita nanti, kita tetap memiliki jiwa remaja. Tangan ketas semua. Mari kita nyanyi sama-sama gais,” ajak Ilham.

Penampilan apik HIVI! pun ditutup dengan lagu yang mengajak semua yang patah hati untuk kembali jatuh cinta, yakni Siapkah Kau ‘Tuk Jatuh Cinta Lagi.

“Gimana semua temen-teman semangat? Sebelumnya, terimakasih temen-temen. Semoga ke depannya kita bisa ketemu dipanggung-panggung berikutnya,” tutup Ilham.

Editor           : Novianti Setuningsih

Reporter      : Aginta Kerina Barus