Highlight Sukses Gelar Konser Perpisahan Sebelum Berangkat Wamil

RADAR MALANG ONLINE – Seluruh member grup Highlight tersisa akan segera menjalankan wajib militer, menyusul sang leader Yoon Doo Joon. Sebelum benar-benar pergi, Gikwang, Yoseob, Junhyung, dan Dongwoon telah sukses menggelar konser perpisahan dengan para penggemarnya.

Konser bertajuk Outro tersebut dilaksanakan pada Minggu (25/11) kemarin. Seluruh penggemar Highlight (Light) memenuhi lokasi konser untuk melihat penampilan para idolanya sebelum vakum untuk menjalani wajib militer.

Empat member Highlight menunjukkan penampilan terbaik mereka dalam konser perpisahan tersebut melalui lagu-lagunya. Di akhir konser, para member mengekspresikan perasaannya masing-masing di hadapan penggemar.

Para member Highlight berswafoto di backstage konser (Instagram/bigbadboii)

“Kami tidak tahu bahwa kami akan melakukan konser ini dengan empat orang member saja. Kami telah mengalami masa-masa sulit dalam perjalanan panjang ini. Namun saat ini kami sangat senang, kami tidak mengingat semua itu. Mari kita bertemu lagi ketika kami kembali,” ujar Junhyung di akhir konser seperti dilansir dari Soompi.

Gikwang juga mengekspresikan perasaannya. Ia bahkan meminta maaf kepada Light karena di konser perpisahan, Highlight hanya tampil dengan empat member.

“Kami mohon maaf karena hanya bisa tampil berempat, bukan berlima seperti yang kalian harapkan,” katanya.

Hal senada juga disampaikan Yoseob. Ia mengaku sangat menantikan waktu kembalinya Highlight dengan formasi lengkap lima orang.

“Aku sangat menantikannya. Betapa kerennya saat kami kembali nanti. Aku ingin mengatakan sesuatu kepada para member, kalian telah bekerja keras dan aku sangat berterima kasih. Aku bangga kalian adalah Highlight,” ungkapnya.

Member termuda, Dongwoon mengungkapkan perasaannya yang mendapat pengalaman luar biasa dengan kehadiran para penggemar yang selalu mendukungnya.

“Aku selalu menyiapkan apa yang akan kukatakan di konser, tapi tak peduli seberapa kerasnya aku memikirkannya, tak ada cara untuk mempersiapkan kata-kata terakhir kami. Terima kasih telah mengisi hidup kami dengan momen luar biasa,” pungkasnya.

Seperti diketahui, wajib militer para member Highlight dimulai dari Yoon Doo Joon pada Agustus lalu. Yoseob akan menjadi member berikutnya yang berangkat wajib militer pada 24 Januari 2019 nanti. Member lainnya juga sedang menyiapkan untuk keberangkatannya ke militer setelah menyelesaikan kegiatan individunya.

Sampai bertemu lagi, Highlight!

(dmp/JPC)