Hari Perdana Pemutaran, One Piece: Stampede Diserbu Penonton

One Piece: Stampede Tuai Sukses Besar di Hari Perdana Pemutaran

RADAR MALANG ONLINE – One Piece: Stampede menorehkan catatan yang apik. Film animasi ini menjadi film dengan jumlah penonton terbanyak di hari perdana pemutaran di Jepang pada tahun 2019.

Dilansir dari animenewsnetwork.com, lebih dari 350 ribu orang berbondong-bondong menyambangi bioskop untuk menonton film panjang ke-14 Monkey D. Luffy dan kru bajak laut Topi Jerami pimpinannya. Tercatat, pada hari perdana pemutaran yang jatuh pada 9 Agustus kemarin, One Piece: Stampede berhasil menjaring 356.052 penonton.

Film ini sendiri dibuat sebagai bentuk perayaan hari jadi anime One Piece yang mulai mengudara 20 tahun silam. Sang mangaka, Eiichiro Oda juga ikut terlibat sebagai creative supervisor.

One Piece: Stampede sendiri bercerita tentang petualangan Luffy dan kru bajak laut Topi Jerami di Festival Bajak Laut yang diselenggarakan seseorang bernama Buena Festa. Dalam festival tersebut, para bajak laut yang hadir harus berlomba-lomba mendapatkan sebuah harta karun milik sang raja bajak laut, Gol D. Roger.



Di film ini, Luffy dan kawan-kawan harus berurusan dengan bajak laut bernama Douglas Bullet, mantan anak buah Roger yang merupakan antagonis utama film ini.