“Happy Days”, Single Terbaru Blink-182

RADAR MALANG ONLINE – Band punk rock Amerika Serikat Blink-182 kembali mengeluarkan single yang merupakan salah satu materi album terbaru mereka. Lagu baru band yang kini digawangi Mark Hoppus (bass, vokal), Travis Barker (drum), dan Matt Skiba (vokal, gitar) tersebut diberi judul “Happy Days“.

Dilansir dari Rolling Stone, Hoppus mengatakan bahwa lagu tersebut bercerita tentang curahan hati seorang yang dilanda frustrasi hebat dalam hidupnya.

“Lagu ini tentang mereka yang marah dengan keadaan dan ingin meninggalkan semuanya agar bisa hidup lebih baik,” ujar Hoppus.

Happy Days” sendiri merupakan single baru ketiga yang dikeluarkan Blink-182 setelah “Blame It on My Youth” dan “Generational Divide”. Meski demikian, belum ada informasi lebih lanjut perihal kapan album baru mereka keluar.



Blink-182 terakhir kali merilis album pada 2016 lalu. Diberi titel California, album ini merupakan album perdana di mana vokalis Matt Skiba resmi menjadi co-frontman Blink-182 menggantikan Tom DeLonge. DeLonge sendiri resmi dipecat pada akhir 2014 setelah dinilai tidak mampu berkomitmen oleh Hoppus dan Barker.

Kehadiran Skiba pun sempat mengundang sikap skeptis dari para penggemar Blink-182 yang sudah menganggap sosok DeLonge betul-betul sudah mengakar. Namun, Hoppus dan Barker membuktikan bahwa keputusan mereka mendepak DeLonge bukan hal yang salah.

Untuk pertama kalinya, Blink-182 dinominasikan di penghargaan Grammy Awards lewat California yang dinominasikan sebagai Album Rock Terbaik.