Hadirkan Musisi Sebagai Tamu, Cakra Khan Bocorkan Album Barunya

Hadirkan Musisi Sebagai Tamu, Cakra Khan Bocorkan Album Barunya

“Saya sekarang lagi bikin album, sudah ada beberapa materi yang mau direkam,” kata Cakra Khan ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Sabtu (21/4).

Diakui pelantun Harus Terpisah itu, membuat album kali ini cukup memberi tantangan. Mulai dari waktu pengerjaan hingga kendala kolaborasi dengan musisi lain. Dia memang sengaja mengajak beberapa musisi tamu untuk memberi warna baru dalam album anyarnya nanti.

“Tapi sedikit ribet karena musisinya ada yang berbeda label, dan lagu pun sekarang lagi benar-benar dipilih yang nyaman,” jelasnya.

Meski ribet, Cakra Khan tidak mau menyerah. Dia menyebut akan terus memperjuangkan album barunya ini. Apalagi pria 26 tahun itu ingin membuktikan bahwa dirinya punya keinginan membuat full album, meski banyak musisi yang memilih mengeluarkan single saja.

“Jual album sekarang memang sangat susah, sehingga musisi jarang sekali yang ngeluarin album. Cuma saya dikasih kesempatan bikin album, makanya semoga bisa rilis tahun ini,” tambah Cakra Khan.



Sedikit bocoran, album baru Cakra Khan nanti diisi banyak tema. Mulai dari soal kehidupan hingga percintaan. Meski terkenal sebagai penyanyi dengan lagu galau, dia bertekad memberikan juga karya-karya dengan nuansa lain.


(ded/JPC)