Grace Chatto Absen, Clean Bandit Tetap Janjikan Penampilan Memukau | RADAR MALANG ONLINE

Grace Chatto Absen, Clean Bandit Tetap Janjikan Penampilan Memukau | JawaPos.com

RADAR MALANG ONLINE – Grup musik asal Inggris, Clean Bandit akan menghibur penggemarnya di Jakarta dalam konser bertajuk Clean Bandit Live in Jakarta – I Miss You Tour 2018, di The Hall – Mall Kota Kasablanka, pada Senin (20/8) malam.

Namun, sayangnya, Clean Bandit akan tampil tanpa sang pemain Celo, Grace Chatto. Dua personel Clean Bandit, Jake dan Luke Patterson mengatakan tiba-tiba penyakit Grace kambuh, sehingga dia harus menjalani pengobatan serius di London, Inggris.

“Dia (Grace Chatto) sangat sedih tidak bisa hadir di sini. Tapi, sayangnya dia sangat sakit. Dia menderita penyakit yang berhubungan dengan syaraf otak yang mengakibatkan sakit kepala berat. Dia sudah mengalaminya selama 8 tahun belakangan ini dan kambuh setiap 2 sampai 3 tahun sekali,” ungkap Jake saat jumpa pers, Senin (20/8).


Clean Bandit – Rockabye ft. Sean Paul & Anne-Marie [Official Video]
(YouTube/Clean Bandit)

Jake melanjutkan bahwa Grace sesungguhnya sangat ingin tampil di Jakarta. Tetapi, dokter mengharuskannya kembali ke London, Inggris, untuk segera mendapatkan pengobatan khusus. Oleh karena itu, sewaktu di bandara di Osaka, Jepang, Grace melanjutkan perjalanan ke Inggris. Sedangkan, personel dan kru lainnya terbang ke Indonesia.



Namun, Jake dan Luke menjanjikan penampilan yang tidak kalah memukau di Jakarta, meskipun tanpa Grace Chatto. Clean Bandit akan tampil dengan pemain biola untuk menggantikan permainan celo yanng biasa dilakukan Grace.

“Mari kita doakan Grace cepat sembuh,” pinta Jake pada penggemar Clean Bandit di tanah air.

Ketidakhadiran Grace Chatto diungkapkan Sysan Ibrahim, CEO Ottelo Asia, selaku promotor pertunjukan mengatakan sempat mengagetkan. Dia pun baru mendapat kabar tersebut setibanya Clean Bandit di Jakarta, yakni Minggu (19/8) pukul 23.00 WIB.

“Fans pasti akan kecewa tapi ini masalah sakit. Aku denger dari manajernya, Grace udah dirawat di rumah sakit di London sekarang. Jadi, kita minta fans sama-sama kita doakan Grace. Berharap dia cepat sembuh,” ujar Sysan.

Tetapi, Sysan menjanjikan tidak akan ada yang kurang dari penampilan Clean Bandit di Jakarta, nanti malam. Mereka tetap akan membawakan sejumlah lagu hit ditunjang dengan tata panggung yang kekinian.

“Tim mereka udah lengkap banget. Grace juga kan nggak megang lead vokal. Jadi sebenernya replace tapi fans tetep ingin liat Grace. Tapi inikan dia bener-bener sakit. Saya berharap fans bisa memahami,” pungkas Sysan.

(str/JPC)