Godzilla Akan Hadir di San Diego Comic-Con 2019

Godzilla Akan Hadir di San Diego Comic-Con 2019

RADAR MALANG ONLINE – Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Godzilla akan hadir di San Diego Comic-Con 2019 sebagai salah satu partisipan pameran. Dijadwalkan berlangsung bulan depan, monster besutan TOHO Studios yang sudah berusia 65 tahun itu disebut akan punya booth khusus.

Dilansir dari Screen Rant, sejumlah elemen hiburan sudah disiapkan oleh TOHO Studios untuk menghibur para penggemar Godzilla yang akan hadir di sana. TOHO Studios akan menyiapkan green screen photo booth, di mana para penggemar bisa berfoto dengan latar belakang hal-hal yang berhubungan dengan Godzilla.

Hiburan lain yang akan ditawarkan adalah live mural painting yang akan dilakoni oleh salah satu desainer monster-monster dalam film Godzilla, Shinji Nishikawa.

Beberapa properti lain yang juga akan dihadirkan adalah kostum Godzilla dari film Godzilla 2000, sederet merchandise menarik, dan banyak lagi. Ini merupakan salah satu langkah TOHO Studios untuk terus membuat Godzilla tetap dikenang dan semakin dikenal oleh para penikmat film di luar Jepang.



Hadir di layar kaca pertama kali pada tahun 1954, Godzilla total sudah memiliki 35 film, termasuk empat film adaptasi Hollywood yakni Godzilla (1998), Godzilla (2014), Godzilla: King of The Monsters (2019), dan Godzilla vs Kong (2020).