Gisel Khawatir Jadi Pembuka Konser Lukas Graham

Gisel Khawatir Jadi Pembuka Konser Lukas Graham - JPNN.com

Gisella Anastasia di DoubleTree, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9). Foto: Dedi Yondra/JPNN.Com

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Gisella Anastasia terpilih membuka konser band asal Denmark, Lukas Graham pada 1 Oktober 2019 di The Kasablanka Hall, Jakarta. Menurutnya tugas ini merupakan sebuah kebanggaan sebagai penyanyi.

Saat ditawari, Gisel mengakui sempat kaget. Dia tidak menyangka diajak sebagai pembuka konser Lukas Graham.

“Waktu itu saya kaget, serius dipilih? Soalnya belum pernah opening band luar yang terkenal. Jadi mau banget, meski khawatir,” kata Gisel di DoubleTree, Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (11/9).

Mantan istri Gading Marten itu mengatakan awalnya dirinya sangat khawatir dengan tawaran membuka konser Lukas Graham. Selain pengalaman pertama, Gisel juga bingung lantaran tidak banyak stok lagu sendiri.



“Saya khawatir mau nyanyi apa? Soalnya lagu aku enggak banyak. Jadi kayak pesimis. Akhirnya dikumpulkan 3 lagu, oke meski lagu sedih semua, jadi izin bawain satu lagu penyanyi lain yang happy,” jelas Gisel.

Segala persiapan telah dilakukan Gisel jelang menjadi opening konser Lukas Graham. Lagu yang bakal dibawakan telah dipilih dan dilatih. Gisel juga menyiapkan fisik dan mental jelang hari pertunjukan.

“Pastinya biar fit jaga kesehatan, jangan sampai suara hilang. Soalnya mengecewakan orang tentu sangat tidak enak,” imbuh jebolan Indonesian Idol itu.

Diberitakan sebelumnya, Lukas Graham dipastikan segera menggelar konser di Indonesia. Pertunjukan bertajuk ‘Lukas Graham The Purple Asian Tour – Live in Jakarta’ 2019’ itu diadakan pada 1 Oktober di The Kasablanka Hall, Jakarta.

Tiket konser Lukas Graham dijual dalam berbagai kategori. Harga presale Silver Festival dijual Rp 350 Ribu, sementara tiket normal Silver Festival Rp 550 ribu, Presale Gold VIP Rp 750 ribu, Gold VIP Rp 990 ribu, dan Diamond VVIP Rp 1,7 juta. (mg3/jpnn)