Gelar Konser Battle, Tim KIII JKT48 Sukses Taklukkan Tantangan

Gelar Konser Battle, Tim KIII JKT48 Sukses Taklukkan Tantangan

RADAR MALANG ONLINE- Tim KIII JKT48 menggelar konser pada malam ini Jumat (14/2), di Gor Bulungan, Jakarta Selatan. Member Tim KIII sebelumnya ditantang untuk menggelar konser dengan target penonton minimal 1000 orang.

Target itu sukses ditaklukkan oleh Tim KIII yang anggotanya beragam dari generasi keempat sampai generasi ketujuh. Terbukti tiket konsernya ludes terjual alias sold out. Hal itu diungkapkan Ratu Vienny selaku ketua tim dari member KIII JKT48, usai membawakan 2 buah lagu pembuka.

“Tiket konser 1000 buah sukses terjual habis,” ucapnya yang langsung disambut antusias para penonton.

Manariknya, konser Tim III kali ini dibuat dengan konsep battle, antara member junior yang disimbolkan dengan tim kuning dan member senior yang disimbolkan dengan tim biru. Mereka beradu kehebatan perform di hadapan para fans, untuk membuktikan kalau mereka bisa tampil total dengan standar penampilan tinggi yang sudah dipatok di JKT48.

Untuk diketahui, member Tim KIII kini lebih beragam diisi oleh member junior hingga senior. Tim kuning diisi oleh member seperti Tasya, Christy, Fia, Aby, Gita, Eli, Jinan, Indy, Muthe, Aya, Pucchi, Nanda, dan Chika. Sementara tim biru diisi oleh Anin, Beby, Desy, Shani, dan Gracia.

Supaya kekuatan tim kuning dan tim biru berimbang, member aktif yang berada di Tim J dan eks member JKT48 juga dilibatkan. Seperti Sisca, Frieska, Nadila, Aurel, dan Rona. Tim biru juga melibatkan eks member JKT48 seperti Naomi, Ayana, Sinka, Natalia, Lidya, Saktia, Rachel, Acha, Uty, dan Yupi.

Konser Tim KIII JKT48 dibuka dengan lagu Lay down dan Mammoth. Aksi panggung para member sukses membuat para penonton bersemangat. Panggung sengaja dibuat di tengah dan para penonton bisa menikmati aksi panggung dalam gelaran konser Tim KIII JKT48, dari sisi kanan dan kiri panggung.

Suasana konser menjadi lebih berwarna karena banyak dari penonton menyalakan lampu stick sejak awal konser digelar. Dan sampai berita ini dinaikkan, konser Tim KIII masih berlangsung di Gor Bulungan.