Gara-gara Wefie, Adi Nugroho dan Donita Digiring Satpam di Mal?

Gara-gara Wefie, Adi Nugroho dan Donita Digiring Satpam di Mal? - JPNN.COM

RADAR MALANG ONLINE, JAKARTA – Adi Nugroho menceritakan kejadian lucu yang dialaminya bersama istrinya Donita saat mejeng di mal belum lama ini.

Adi menuliskan pengalaman itu dengan judul ‘Digiring ke Pos Security Mal’ saat bersama Donita bertindak layaknya anak muda, main boomreng di mal.

“Kejadiannya dua hari lalu di malam minggu kemarin dengan kejadian ini cuma mau ngingetin teman-teman, hati-hati kalau mau selfie atau wefie di mal atau tempat umum,” tulis Adi, Senin (19/8)

“Gara-gara bikin boomerang ini aku dan @donitabhubiy digiring ke pos security di mal,” lanjutnya.



Adi mengaku sempat emosi saat digiring ke pos satpam. “Ada apa sih kita berdua ga boleh ngambil gambar/foto2 ?!?,” tanya Adi.

Keduanya pun berusaha menjelaskan kepada petugas satpam.

“Ada apa sebenernya? Kita berdua melanggar apa?!? Dan akhirnya setiba di kantor security. Pak security menjelaskan dengan “nada lembut” kepada kita berdua (aku dan istri) seperti ini “adek2 kan masih di bawah umur, kalau abis pacaran, malam mingguan jangan pulang malam-malam, takut nanti orang tua nya khawatir di rumah, kalo bisa langsung pulang ya,” bebernya.

“Kami pikir, bener juga ya menyadari kata-katanya pak security kami berdua langsung segera pulang. Terima kasih Pak security udah ngingetin kami berdua,” kata Adi.